Legenda Inter Milan Khawatir Lihat Peta Persaingan Serie A 2021-2022

Penyerang legendaris Inter Milan Diego Milito mewaspadai peta persaingan Serie A untuk musim 2021-2022.

Diego Milito. (Situs UEFA).
Sat, 07 Aug 2021

Penyerang legendaris Inter Milan Diego Milito mengungkapkan kekhawatiran terhadap mantan timnya. Milito mengaku khawatir dengan peta persaingan di Serie A untuk musim 2021-2022.

Inter merupakan pemenang scudetto musim sebelumnya. Namun sejumlah sosok kunci I Nerazzurri memutuskan angkat kaki menjelang musim baru.

Sebut saja pelatih Antonio Conte dan bek kanan Achraf Hakimi. Kini terbaru, Romelu Lukaku terancam bakal pindah ke klub lamanya Chelsea.

Melihat peta kekuatan terkini membuat Milito cukup khawatir. Terdapat dua tim yang dia waspadai, Juventus dan Massimiliano Allegri serta AS Roma-nya Jose Mourinho.

"Bagi Inter, Juventus akan menjadi rival yang berat. Apalagi dengan kembalinya Allegri ke sana," ujar Milito dalam sebuah wawancara.

"Mourinho adalah pelatih yang tepat untuk Roma. Sudah lama kita semua tidak melihat antusiasme seperti ini. Dia adalah pelatih yang memegang kendali."

"Roma akan menjadi lawan yang tangguh dan sulit dihadapi, apalagi dikalahkan. Fans Roma mengetahui kualitas Mourinho," lanjutnya.

Selain kedua tim itu, Milito juga mewaspadai beberapa tim lain. Termasuk di antaranya adalah AC Milan serta Atalanta.

"AC Milan memulai musim sebagai runner up musim sebelumnya. Napoli punya pelatih yang ingin bangkit dan Atalanta sudah membuktikan diri," kata Milito.

Diego Milito sempat membela Inter Milan sejak 2009 sampai 2014. Selama periode tersebut Milito memenangi berbagai gelar termasuk treble pada musim 2009-2010.

Berita Lainnya