Los Angeles Lakers Rekrut Superstar Ketiga, Russell Westbrook

Los Angeles Lakers mendatangkan Russell Westbrook untuk melengkapi LeBron James dan Anthony Davis.

Russell Westbrook. (Twitter/russwest44)
Fri, 30 Jul 2021

Kegagalan memenangi cincin NBA membuat Los Angeles Lakers berbenah pada off season 2021. Lakers mendatangkan point guard Russell Westbrook.

Lakers sudah lama mencari superstar ketiga. Sebelumnya mereka sudah memiliki LeBron James dan Anthony Davis.

Akan tetapi mereka masih mencari tambahan tenaga. Sebelumnya Lakers sempat mengincar Kawhi Leonard, Chris Paul, serta Damian Lillard.

Sayangnya sulit bagi Lakers mendapatkan nama-nama di atas. Hasilnya ketika muncul kesempatan mendatangkan Westbrook, The Purple and Gold mengambilnya.

Kebetulan Westbrook memiliki posisi sebagai point guard. Bukan rahasia apabila sektor point guard yang kerap menjadi kelemahan Lakers beberapa musim terakhir.

Meski demikian Lakers harus berkorban banyak demi Westbrok. Mereka melepas Kyle Kuzma, Kentavious Caldwell-Pope, Montrezl Harrell, dan NBA Draft Pick 2021.

Sementara itu, Wizards juga memberikan pick mereka ke Lakers selain Westbrook. Yaitu second round pick untuk NBA Draft 2024 dan 2028.

Kedatangan Westbrook membuat Lakers bisa menyaingi Brooklyn Nets. Nets sudah memiliki tiga superstar sejak musim lalu, Kyrie Irving, James Harden, dan Kevin Durant.

Patut dinanti bagaimana kombinasi Westbrook, Davis, dan James di Lakers. Mampukah ketiganya membawa cincin ke-18 untuk tim yang bermukim di Staples Center itu?

Berita Lainnya