Manchester United Belum Dapat Pemain Baru, Cristiano Ronaldo Beri Ultimatum

Kawula Muda, Cristiano Ronaldo dikabarkan memberi ultimatum untuk Manchester United agar segera aktif di bursa transfer.

Cristiano Ronaldo. (Twitter)
Sat, 25 Jun 2022

Cristiano Ronaldo dilaporkan mulai gerah dengan lambatnya manuver Manchester United pada bursa transfer musim ini. Mega bintang asal Portugal itu memberi ultimatum pada The Red Devils agar timnya memberi dukungan penuh pada Erik ten Hag.

Frenkie de Jong, pemain Barcelona yang tengah menjadi target utama United tak kunjung rampung. Padahal, United sudah pasti kehilangan beberapa pemain tengah mereka, sebut saja Paul Pogba, Juan Mata, dan Nemanja Matic.

Dengan hengkangnya tiga pemain itu tentu The Red Devils memiliki lubang di lini tengahnya. Hingga saat ini, United belum berhasil mendapatkan satu pemain pun.

Salah satu pemain incaran mereka, Darwin Nunez, malah pindah ke rival mereka, Liverpool. The Red Devils dinilai gagal membuktikan keseriusan mereka dalam mendatangkan pemain.

Cristiano Ronaldo beberapa kali bicara secara langsung dengan Ten Hag. Ronaldo memberi dukungan penuh pada mantan pelatih Ajax Amsterdam itu. Bahkan Ronaldo tidak segan menyampaikan bahwa dirinya ingin menjadi bagian dari rencana Ten Hag musim depan.

Namun kelambatan langkah The Red Devils yang sangat lambat pada bursa transfer akhirnya membuat pemain berusia 37 tahun itu geram dan menimbang opsinya untuk hengkang dari Old Trafford apabila pihak tim tidak menunjukkan hasrat untuk berubah dan kembali memburu trofi.

Di usianya yang sudah tidak muda, Ronaldo masih mampu mencetak 24 gol dari 39 pertandingan bersama United. Hal itu tentu membuat beberapa tim Eropa tertarik mendatangkannya.

Sebut saja raksasa Italia, Juventus, yang kabarnya tertarik untuk mendatangkan pemain asal Portugal itu lagi, menurut The Mirror. Serta Bayern Munchen yang terancam kehilangan penyerang mereka, Robert Lewandowski, juga mempertimbangkan Ronaldo menjadi penggantinya. 

Berita Lainnya