Marc Marquez Dinilai Tak Akan Pernah Sama Lagi

Kawula Muda, Sete Gibernau, mantan pebalap MotoGP, menilai Marc Marquez tidak akan pernah lagi membalap dengan cara yang sama.

Marc Marquez. (Twitter)
Fri, 01 Jul 2022


Eks pebalap MotoGP, Sete Gibernau, meramalkan masa depan Marc Marquez. Gibernau menilai Marquez tidak akan pernah membalap sama lagi.

Marquez mengalami masalah cedera cukup parah. Bahkan pebalap asal Spanyol tersebut sampai harus menjalani empat operasi di lokasi yang sama pada lengan kanannya.

The Baby Alien pun lebih akrab dengan meja pemulihan. Juara dunia MotoGP enam kali itu sejatinya sudah memperlihatkan proses pemulihannya.

Meski begitu, Gibernau tidak yakin Marquez mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Bahkan mantan rival Valentino Rossi itu menilai Marquez seperti orang berbeda.

"Sepertinya Marquez tidak ragu menunjukkan pemulihannya. Namun, saya melihat sesuatu yang cukup berbeda," kata Gibernau.

"Akankah Marquez pulih seperti sebelumnya? Saya rasa tidak. Kemungkinan kita semua akan melihat Marquez yang berbeda dari sebelumnya."

"Marquez akan membalap dengan pengalaman dan situasi baru. Dia bakal mulai memiliki keraguan dan membenahi mental untuk pulih," imbuh Gibernau.

Berita Lainnya