Pelatih Timnas Putri Indonesia Tak Sabar Hadapi Australia

Pelatih Timnas Putri Indonesia, Rudy Eka Priyambada, mengaku tidak sabar menghadapi Australia di Piala Asia 2022.

Timnas Putri Indonesia. (Twitter PSSI)
Wed, 19 Jan 2022

Pelatih Timnas Putri Indonesia, Rudy Eka Priyambada, mengaku tidak sabar menghadapi Australia. Menurut Rudy, Australia memiliki banyak pemain bagus.

Timnas Putri akan menghadapi Australia pada laga pembuka Piala Asia Putri 2022. Tentunya bukan lawan mudah bagi Garuda Pertiwi.

Pasalnya Australia memiliki banyak pemain di klub-klub top Eropa. Mulai dari Arsenal, Chelsea, Manchester City, sampai Olympique Lyon.

Rudy pun mengaku tidak sabar menghadapi Australia. Sang pelatih menilai lawan mereka memiliki keuntungan dari hal tersebut.

"Besok adalah pertandingan pertama kami melawan Australia. Kami sangat antusias, karena ini spesial setelah sekian lama," tutur Rudy.

"Kami tahu Australia banyak memiliki pemain yang berkompetisi di Eropa, jadi mereka punya keuntungan. Saya respek dengan Australia. Mereka banyak miliki pemain bagus."

"Saya motivasi para pemain untuk berjuang memberikan yang terbaik. Tentu banyak harapan dari para suporter. Saya meminta suporter untuk berdoa memberikan semangat untuk kita di sini yang berjuang untuk Garuda," imbuhnya.

Berita Lainnya