Petr Cech Bantah Romelu Lukaku Mudik ke Inter Milan

Kawula Muda, Petr Cech membantah Romelu Lukaku bakal kembali ke Inter Milan dan meramalkan dia akan bersinar di Chelsea.

Romelu Lukaku. (Twitter)
Fri, 10 Jun 2022

Direktur Teknis Chelsea, Petr Cech, membantah Romelu Lukaku bakal kembali ke Inter Milan. Cech malah meramalkan Lukaku akan bersinar bersama Chelsea.

Lukaku dikabarkan tidak merasa kerasan di Stamford Bridge. Penyerang berusia 29 tahun tersebut kabarnya menyesal kembali ke Chelsea.

Penggawa timnas Belgia itu ditengarai ingin kembali ke Inter. Kabarnya, The Blues bakal meminjamkan sang penyerang ke mantan klubnya itu.

Meski begitu, Cech justru membantah kabar tersebut. Eks kiper timnas Republik Ceska itu malah yakin Lukaku bisa membuktikan diri bersama Chelsea.

"Saya yakin Lukaku musim depan akan menampilkan dirinya di level yang hebat. Dia bakal menebus apa yang terjadi pada musim ini," ujar Cech.

"Pada akhir kompetisi dia menunjukkan apa yang bisa diberikan ketika berada di kondisi fisik yang sempurna. Lukaku terpengaruh cedera saat bersua Aston Villa."

"Saya punya keyakinan penuh Lukaku akan kembali ke performa terbaiknya. Dia akan menampilkan permainan yang baik pada musim depan," lanjutnya.

Berita Lainnya