PSG Jadi Pelabuhan Anyar Lionel Messi Pasca Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi memilih bergabung dengan PSG setelah resmi meninggalkan Barcelona.

Teaser Lionel Messi. (Twitter/PSG_Inside)
Tue, 10 Aug 2021

Akhirnya Lionel Messi menentukan pilihan setelah angkat kaki dari Barcelona. Messi memutuskan untuk bergabung dengan PSG.

Messi bertolak ke Paris dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Di bandar udara, ribuan penggemar PSG sudah menantinya.

Ketika keluar dari pesawat Messi mengenakan kaus berwarna putih. Menariknya, di kaus itu ada tulisan moto klub, "Ici c'est Paris" yang artinya "ini adalah (Kota) Paris)."

Bersama PSG, kabarnya Messi bakal meneken kontrak berdurasi dua tahun. Nantinya ada opsi perpanjangan untuk tahun ketiga.

Menurut kabar yang beredar, PSG rela mengeluarkan dana besar untuk mengamankan tanda tangan Messi. Mereka membayar La Pulga 40 juta euro per musim.

Melalui akun media sosialnya, PSG sudah mengunggah video Messi. Dalam unggahan tersebut mereka menulis, "permata baru di Paris."

Bahkan kabarnya PSG sudah menyewa menara Eiffel untuk mengumumkan kedatangan Messi. Kali terakhir mereka melakukannya adalah saat merekrut Neymar.

Meski demikian, belum diketahui berapa nomor punggung yang akan dikenakan oleh Messi bersama PSG. Namun, Neymar ditengarai rela memberikan nomor punggung 10 miliknya.

Menariknya, Lionel Messi justru diberitakan enggan menerima tawaran tersebut. Messi malah lebih dekat dengan nomor punggung 19 atau 30 seperti awal kariernya.

Berita Lainnya