Raheem Sterling Terbuka untuk Pindah ke Chelsea

Raheem Sterling dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Manchester City dan pindah ke Chelsea.

Raheem Sterling. (Twitter Raheem Sterling)
Sat, 11 Jun 2022

Menurut Daily Telegraph, Raheem Sterling tidak memiliki masalah untuk bergabung dengan Chelsea pada bursa musim panas ini. Pemain Inggris itu juga menjadi target Barcelona dan Real Madrid. 

Manchester City bersedia melepas pemain berusia 27 tahun itu dengan harga 50 sampai 60 juta paun. Sterling sedang berada di masa transisi pada karirnya, seiring kontraknya bersama The Citizen memasuki tahun terakhir.

Musim ini Sterling mencetak 17 gol dan 9 assist dari 47 penampilannya untuk City. Namun hingga saat ini belum ada pembicaraan dari kedua belah pihak perihal perpanjangan kontrak. 

Situasi tersebut membuat Sterling memikirkan opsi kepindahannya dari Etihad . Barcelona, Real Madrid, dan Chelsea adalah tiga tim papan atas Eropa yang tertarik mendapatkan tanda tangan pemain timnas Inggris.

Barcelona sepertinya akan kehilangan Ousmane Dembele yang akan pergi saat kontraknya habis di Camp Nou. Kesempatan Blaugrana untuk memperpanjang kontrak semakin menipis. Karena itu Blaugrana tertarik untuk mendapatkan Raheem Sterling.

Sementara Real Madrid, Marco Asensio sepertinya akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Sterling dianggap menjadi kandidat pengganti yang pas untuk dirinya di Real MAdrid.

Pesaing terbaru, Chelsea, memang tertarik untuk merombak skuad mereka. Sebut saja Hakim Ziyech, Timo Werner, dan Christian Pulisic adalah para pemain yang dinilai kurang memiliki konsistensi dan kabarnya akan hengkang dari Stamford Bridge.

Berita Lainnya