Real Madrid Berencana Duetkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Real Madrid dikabarkan bakal mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland ke Santiago Bernabeu.

Kylian Mbappe. (Twitter Kylian Mbappe)
Fri, 18 Feb 2022

Real Madrid dikabarkan oleh media-media di Spanyol siap membangun Los Galacticos jilid tiga. Tidak tanggung-tanggung, Los Blancos kabarnya siap menduetkan dua penyerang muda berbakat, Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Calon megabintang Prancis dan Norwegia ini diperkirakan akan pindah pada bursa transfer musim panas ini. Ketua LaLiga, Javier Tebas, memprediksi keduanya akan berlabuh ke tim yang sama, Real Madrid.

Tebas percaya  Madrid adalah satu-satunya tim yang mampu mendatangkan kedua pemain muda itu. Kontrak Mbappe tersisa kurang dari enam bulan lagi bersama PSG dan Haaland punya klausul buyout 75 juta euro.

Jumlah itu tergolong murah untuk pemain sekaliber Haaland. Raksasa Spanyol ini adalah satu dari sekian klub lain yang tertarik untuk mendatangkan dua calon megabintang tersebut.

"Madrid akan mendapatkan Mbappe dan Haaland sebagaimana saingan lainnya (Barcelona dan Juventus) sedang mengalami krisis finansial," ucap Tebas.

"Kedatangan Mbappe akan menjadi kabar baik bagi LaLiga. Itu akan menjadi hal terbaik yang bisa terjadi ke LaLiga," tambahnya. Pada saat bersamaan ia juga mengklaim bahwa dirinya tidak mendapatkan informasi pasti mengenai transfer Real Madrid.

Ada kemungkinan juga Mbappe akan tetap membela klub Ibu Kota Prancis itu. Kabar terbaru yang beredar adalah PSG akan menjadikannya pemain dengan gaji termahal jika ia memutuskan untuk tetap membela Les Parisiens musim depan.

Berita Lainnya