Satu Lagi Pebulu Tangkis Ganda Campuran Isyaratkan Tinggalkan Pelatnas PBSI

Gloria Emanuelle Widjaja mengunggah foto yang mengindikasikan bakal meninggalkan Pelatnas PBSI.

Gloria Emanuelle Widjaja. (Situs PB Djarum)
Wed, 19 Jan 2022

PBSI nampaknya akan melakukan peremajaan total pada sektor ganda campuran. Hal itu setelah ada lagi atlet yang mengisyaratkan bakal hengkang dari pelatnas.

Beberapa waktu lalu Melati Daeva Oktavianti mengindikasikan bakal angkat kaki dari Pelatnas PBSI. Melati mengunggah gambar lewat akun media sosialnya.

Dalam unggahan tersebut, Melati meuliskan kalimat yang bernada perpisahan. Unggahan Melati mengindikasikan kebenaran kabar pencoretan sejumlah pemain dari sektor ganda campuran.

Menurut rumor yang beredar di media sosial, sejumlah pemain dari ganda campuran memang akan dipecat. Selain Melati, Praveen Jordan dan Gloria Emanuelle Widjaja dikabarkan masuk daftar.

Kini Gloria mengunggah gambar yang mengindikasikan dirinya memang tak akan lagi berada di Pelatnas PBSI. Gloria mengunggah foto bersama personel PBSI.

"Hampir 10 tahun, momen untuk diingat. Terima kasih semuanya," tulis Gloria dalam unggahan melalui akun media sosialnya.

Kabar mengenai pencoretan Melati, Praveen, dan Gloria tentu cukup mengejutkan. Pasalnya mereka merupakan andalan ganda campuran Indonesia.

Berita Lainnya