Sulit Dapat Winger Real Madrid, AC Milan Buru Winger Chelsea

Kawula Muda, AC Milan dikabarkan menyerah kejar winger Real Madrid, Marco Asensio, dan alihkan buruan ke winger Chelsea, Hakim Ziyech.

Hakim Ziyech. (Situs Chelsea)
Mon, 04 Jul 2022


AC Milan dikabarkan menyerah dalam perburuan winger Real Madrid, Marco Asensio. Milan mengalihkan buruan ke winger Chelsea, Hakim Ziyech.

Mengandalkan serangan dari sektor sayap membuat Milan ingin memperkuat sektor tersebut. Sebelumnya mereka dikaitkan dengan Asensio.

Sayangnya, Madrid selaku pemilik Asensio ogah meminjamkannya. Los Blancos hanya akan melepas winger mereka secara permanen.

Kondisi tersebut membuat Milan mundur teratur. Il Diavolo Rosso pun mulai menjajaki perekrutan pemain lain di posisi yang sama.

Incaran utama mereka saat ini adalah Ziyech yang tak terpakai di Chelsea. Pemain berusia 29 tahun itu tak kunjung mendapat kepercayaan di Stamford Bridge.

I Rossoneri ingin meminjam sang pemain terlebih dahulu. Kemudian di dalamnya terdapat kewajiban menebus apabila Ziyech memenuhi beberapa syarat.

Chelsea sendiri kabarnya tidak keberatan dengan formula tersebut. Namun masih ada selisih angka di antara kedua kesebelasan tersebut.

Milan hanya menawarkan 25 juta euro untuk penebusan Ziyech. Sementara itu, Chelsea meminta sampai 30 juta euro untuk melepasnya.

Berita Lainnya