Yamaha Belum Menyerah dengan Kemampuan Franco Morbidelli

Kawula Muda, manajer Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, mengaku belum menyerah dengan kemampuan Franco Morbidelli.

Franco Morbidelli. (Twitter)
Fri, 08 Jul 2022


Manajer Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, mengaku belum menyerah dengan kemampuan Franco Morbidelli. Meregalli menilai Morbidelli masih bisa bangkit.

Performa Morbidelli loyo sepanjang MotoGP 2022. Apalagi jika dibandingkan dengan rekan setimnya, Fabio Quartararo, yang memimpin klasemen sementara.

Morbidelli justru terseok-seok di papan bawah klasemen sementara MotoGP 2022. Prestasi terbaiknya hanya finish di peringkat ketujuh.

Beruntung bagi pebalap asal Italia tersebut, Yamaha masih bersabar kepadanya. Meregalli menilai Morbidelli mengetahui motor Yamaha.

"Morbidelli adalah satu-satunya pebalap yang dapat memanfaatkan keunggulan motor Yamaha. Tetapi kami bekerja keras untuk Morbidelli," tutur Meregalli.

"Kami ingin membuat Morbidelli kembali ke performa terbaiknya seperti pada 2020. Kami mengetahui kemampuannya dan tidak akan menyerah."

"Mengenai kemampuannya, kami tahu soal itu. Kami tidak akan menyerah sebelum bisa mencapai tujuan tersebut," Meregalli menambahkan.

Berita Lainnya