Apple Luncurkan Strap Apple Watch 22 Negara untuk Peringati Olimpiade Tokyo 2021

Kawula Muda, keren banget nih strap Apple Watch terbaru!

Strap terbaru Apple Watch. (Dok. APPLE)
Thu, 01 Jul 2021

Kawula Muda, tahu enggak sih kalau Apple sempat mengeluarkan strap Apple Watch khusus dalam rangka menyambut Olimpiade Musim Panas di Rio de Janeiro bulan Agustus 2016 lalu?

Pada kala itu, waktu penjualan strap itu juga sangat terbatas. Bahkan, tak sedikit juga yang menjual kembali strap limited edition itu dengan harga empat kali lipat dari harga aslinya.

Untungnya, kali ini Apple Watch kembali menyediakan strap Apple Watch untuk 22 negara yaitu Australia, Belgia, Brasil, Kanada, China, Denmark, Prancis, Jerman, Inggris, Yunani, Italia, Jamaica, Jepang, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Rusia, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, dan Amerika Serikat.

Strap ini dibuat tentunya untuk membangkitkan semangat para atlet dan juga pendukungnya.

Berbahan woven nylon, strap ini juga diklaim ringan, lembut, dan breathable. Selain itu, strap ini juga sangat mudah untuk diatur kelonggarannya.

Tak hanya itu, strap ini juga tahan air dan benar-benar aman untuk dipakai saat olahraga.

Selain itu, strap ini juga sudah mendukung App Clips agar kamu bisa mengunduh gambar negara yang sesuai dengan strap-nya, untuk dijadikan wallpaper Apple Watch kamu.

Tersedia untuk ukuran 40mm dan 44mm, strap ini bisa kamu dapatkan secara eksklusif melalui toko resmi Apple dengan harga US$ 49 atau setara dengan Rp711 ribuan.

Kapan, ya, ada versi Indonesia?

Berita Lainnya