Berbagai Permainan di 'Squid Game' Hadir di Roblox, Sudah Coba?

Kawula Muda, siapa yang kemarin nyari-nyari game ini?

Permainan "Squid Game" hadir di Roblox. (Dok. ROBLOX)
Fri, 01 Oct 2021

Kawula Muda, Squid Game menjadi salah satu serial Netflix Korea yang banyak digemari oleh seluruh penjuru dunia belakangan ini. Bahkan, serial ini menjadi serial nomor satu di dunia, seperti yang dikatakan co-CEO Netflix, Ted Sarandos, melansir CNET.

Serial ini diketahui telah meraih rating 8.3/10 di IMDb, 100% di Rotten Tomatoes, dan 9/10 di IGN. Pengaruh film ini pun terlihat sangat besar di kehidupan sehari-hari.

Kini, banyak sekali orang-orang yang kerap meniru permainan "Squid Game" di kehidupan nyata, yang tentunya tidak bertaruh nyawa, demi menikmati keseruan dan ketegangan yang ada.

Sampai-sampai, berbagai jenis permainan di Squid Game sudah tersedia di Roblox, sebuah game sandbox yang diketahui menjadi ladang para creator game untuk membuat game-nya sendiri. 

Melansir KINCIR, game seperti Red Light Green Light dan Tug of War bisa kamu nikmati di Roblox. Namun, game yang paling populer adalah Fish Game dan Hexa Game. 

Creator game pun memang sengaja membedakan nama-nama permainan dengan serial ini. Namun, tampilan yang akan kamu lihat tentunya akan membawa pengalaman yang berbeda layaknya kamu benar-benar menjadi peserta di Squid Game.

Orang-orang bertopeng logo segitiga dan kotak serta seragam ala Squid Game. Jika kamu ingin bermain game ini, cukup ketik "Squid Game" di kolom pencarian dan kamu akan menemukan jenis game lainnya yang sangat menantang.

Sudah coba, belum, Kawula Muda?

Berita Lainnya