Buka Pada November 2021, Simak Cara Daftar Advance Server Free Fire!

Kawula Muda, sudah daftar belum?

Free Fire (GARENA)
Thu, 18 Nov 2021

Free Fire resmi membuka advance server pada November 2021 dan gamers bisa mendaftar hingga Kamis (25/11/2021).

Mengutip situs resmi Free Fire, advance server ini dapat diakses pada pukul 11.18-11.25 WIB. Dengan kata lain, hanya ada 7 menit untuk bergabung dalam server tersebut.

Adapun cara untuk masuk ke dalam advance server adalah sebagai berikut:

  • Untuk bisa mengakses Free Fire Advance Server, pemain yang sebelumnya sudah mengikuti tahap registrasi bisa kembali mengakses situs pendaftaran di https://ff-advance.ff.garena.com/.
  • Kemudian, login menggunakan akun Facebook, lalu tekan tombol "Download APK". Pemain akan diminta untuk mengunduh file bernama FFadv_66.20.0_1118_ID yang memiliki ukuran sebesar 783 MB.
  • Apabila telah selesai diunduh, file APK tersebut bisa dipasang (install) di smartphone Android.
  • Di dalam game, pemain bakal diminta untuk memasukkan kode aktivasi (Activation Code) yang berisi 16 karakter unik.
  • Kode tersebut bisa dilihat melalui pesan e-mail resmi yang dikirimkan pihak Garena kepada pemain yang terpilih untuk mengakses Free Fire Advance Server.
Free Fire x Venom: Let There Be Carnage. (Dok. FREE FIRE)

Kehadiran advance server berguna untuk menguji coba beberapa fitur terbaru agar terbebas dari bug serta error ketika dirilis di server utama.

Ketika bergabung dalam advance server, bagi para survivors yang berhasil menemukan bug dan error di advance server, Garena akan memberikan hadiah berupa mata uang di dalam game (in-game currency) berupa diamond.

Berita Lainnya