Garena Free Fire Buka Advance Server

Ayo ikutan berburu bug di advance server FF, Kawula Muda!

Ilustrasi Garena Free Fire. (GARENA)
Thu, 09 Sep 2021

Advance server Free Fire (FF) akhirnya dibuka. Advance Server adalah program yang disediakan bagi para pemain yang disebut Survivors, untuk mencoba fitur dan karakter baru yang akan dirilis oleh Garena.

Situs resmi FF mengumumkan pembukaan Advance Server pada hari ini (09/09/2021), pukul 09.00 WIB sampai 09.16 WIB. Waktu yang diberikan untuk masuk ke Advance Server sangat singkat yaitu sekitar 7 menit.

Bagi yang ingin mendaftar bisa melalui situs resmi FF, ff-advance.ff.garena.com/. Login menggunakan akun Facebook pribadi. Setelah itu, masukkan data berupa foto profil, email, dan nomor telepon, lalu klik "Gabung Sekarang".

Setelah bergabung dalam program Advance Server FF, lalu hanya perlu download APK yang tersedia pada website tersebut dan menunggu e-mail berisi kode aktivasi Advance Server.

Tugas para Survivors adalah untuk menemukan bug dan melaporkannya kepada Garena sebagai umpan balik mengenai fitur dan karakter baru yang akan dirilis. Bagi peserta yang memenuhi syarat akan mendapatkan hadiah 3.000 diamond gratis oleh Garena!

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya