Hadir dengan Desain Bak Koper, realme GT Master Edition Dirancang Khusus untuk Para Traveller

Kawula Muda, HP ini cocok banget buat kamu yang suka traveling, nih!

realme GT Master Edition Voyager Grey. (Dok. REALME)
Thu, 19 Aug 2021

"Hidup adalah tentang eksplorasi. Menjelajahi dunia dan diri Anda sendiri. Setiap interaksi dengan dunia adalah sebuah petualangan."

Begitulah kalimat yang ditulis realme dalam memperkenalkan realme GT Master Edition ke Indonesia. HP teranyar realme ini didesain secara eksklusif oleh desainer Jepang, Naoto Fukasawa.

Desain realme GT Master Edition dibuat sedemikian rupa hingga menyerupai koper atau suitcase berwarna abu-abu, untuk selalu mengingatkan kita akan kenangan setiap perjalanan yang telah kita lalui.

Tak berhenti sampai situ, realme GT Master Edition ini memang secara keseluruhan dirancang untuk menemani kamu di setiap perjalanan. Misalnya saja dengan mode Street Photography agar setiap momen kamu bisa terabadikan dengan warna-warna yang menakjubkan.

realme GT Master Edition Voyager Grey. (Dok. REALME)

 

Tentunya, mode ini juga bisa berlagak berkat triple camera yang tersemat secara vertikal di bagian belakang. Kamera utama Street Photography memiliki resolusi 64MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera macro dengan kemampuan 2MP (f/2.4). Terlebih lagi dengan kamera depannya yaitu Sony Selfie Camera dengan resolusi 32MP. 

Fitur-fitur canggih juga telah dikantongi oleh realme GT Master Edition. Sebut saja NFC untuk memudahkan kamu dalam membayar berbagai macam kebutuhan, virtual RAM yang bisa diperbesar (DRE) hingga 5GB untuk melancarkan kegiatan multitasking kamu, serta 65W SuperDart Charge yang bisa mengisi daya baterai hingga penuh hanya dalam waktu 33 menit.

Segala kehebatan itu bisa kamu dapatkan berkat prosesor canggih Snapdragon 778G 5G, layar 6,43 inci Super AMOLED Display, serta baterai 4300mAh yang membuat HP Android kamu awet seharian tanpa perlu repot mengisi daya.


Tak berhenti sampai situ, realme GT Master Edition juga telah dilengkapi Vapor Chamber Cooling System yang bisa menjaga suhu smartphone kamu dan memastikan performanya bisa berjalan dengan lancar. Selain itu, ada juga GT Mode yang bisa kamu gunakan untuk mengaktifkan performa tercepat dalam smartphone.

Selain itu, HP ini memiliki RAM asli 8GB serta pilihan memori penyimpanan 128GB/256GB yang bisa kamu pilih. Tentunya, berbeda pilihan, berbeda juga harga yang dipasarkan.

realme GT Master Edition tersedia dalam dua warna yaitu Voyager Grey dan Daybreak Blue. Harga untuk memori penyimpanan 128GB dibanderol dengan harga Rp4.999.000 dan 256GB dijual dengan harga Rp5.299.000.

#5GFlagshipKiller ini bisa kamu dapatkan seharga Rp4.699.000 untuk 128GB dan Rp4.999.000 untuk 256GB saat Flash Sale 22 Agustus mendatang.

Bakal masuk keranjang kamu, enggak, Kawula Muda?

Berita Lainnya