Razer Rilis True Wireless Earbuds Terbaru, Tambahkan Razer Chroma RGB dan Active Noise Cancellation

Kawula Muda, lo lagi cari wireless earbuds enggak nih?

Razer Hammerhead True Wireless 2nd Edition. (Dok. RAZER)
Fri, 13 Aug 2021

Kawula Muda, brand lifestyle gaming yang telah mendunia bernama Razer, kali ini meluncurkan generasi kedua True Wireless Earbuds pada Kamis (12/8/2021) pukul 08.00 WIB.

Earbuds 2nd Edition ini rupanya telah menambahkan beberapa teknologi canggih seperti RGB Razer Chroma dan active noise cancellation (ANC), untuk kustomisasi pencahayaan tanpa batas, serta hasil suara yang memanjakan. Ini betul-betul menunjukkan evolusi yang sesungguhnya, ya, Kawula Muda.

Tak hanya itu, dengan adanya evolusi secara besar-besaran untuk earbuds nirkabel Hammerhead ini bertujuan agar para penggunanya bisa mengekspresikan dirinya. Pencahayaan Razer Chroma RG, ANC tipe feed forward dengan mikrofon dual environmental noise cancelling (ENC), serta Razer eartips silikon juga telah dihadirkan untuk memberikan mode gaming berlatensi rendah (60ms) milik Razer.

Tentunya, produk ini akan menjadi andalan para gamers, melihat earbuds ini juga mampu bertahan dalam kondisi stand-by hingga 32,5 jam. 

Ini merupakan sebuah kemajuan yang pesat mengingat edisi pertamanya hanya bisa menunjang gaya hidup pemain selama 16 jam saja.

Selain itu, Razer juga menawarkan pengalaman mendengar audio yang eksklusif. Dengan menghubungkan Hammerhead True Wireless dengan aplikasi Razer Audio, yang telah tersedia di Google Play Store dan App Store, pastinya kamu bisa mengkustomisasi profil suara secara unik dan sesuai dengan kesukaanmu dalam mendengar musik dan bermain game.

Earbuds ini juga bisa terhubung pada perangkat apapun yang sudah memiliki koneksi Bluetooth di dalamnya. Sehingga, kamu pun tak perlu ragu untuk melakukan kustomisasi pencahayaan RGB Razer Chroma dan audio yang imersif di manapun dan kapanpun.

Razer Hammerhead True Wireless 2nd Edition ini nantinya bisa kamu dapatkan secara online di situs resmi Razer.com, e-commerce, hingga retail partner Razer. Kamu juga hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp2.199.000 untuk mendapatkannya.

Mantap banget, ya, Kawula Muda, spesifikasinya?

Berita Lainnya