Tak Sekadar Menjadi Brand Smartphone, OPPO Resmi Dukung Turnamen AFF Suzuki Cup 2021

Kawula Muda, seneng deh kalau liat sebuah brand dukung sektor olahraga gitu

AFF Suzuki Cup. (Dok. OPPO)
Thu, 15 Jul 2021

OPPO kembali mengambil langkah yang besar. Tak sekadar menjadi brand smartphone yang menawarkan berbagai spesifikasi mumpuni untuk penggunanya, hari ini, Rabu (14/7/2021), OPPO secara resmi mendukung turnamen sepak bola bergengsi di Asia Tenggara, AFF Suzuki Cup 2020.

Tentunya, hal ini tak bisa berjalan baik tanpa dukungan SPORTFIVE sebagai mitra komersial eksklusif acara ini.

Menyandang gelar Official Smartphone of AFF Suzuki Cup 2020, yang turnamennya akan berlangsung pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022, OPPO ingin selalu terhubung dengan semua konsumen terutama di wilayah Asia Tenggara.

Kawula Muda, rupanya ini bukan kali pertamanya OPPO mendukung sektor olahraga. Pada tahun 2018, OPPO sukses berkolaborasi dengan superstar Brazil, Neymar. Tak hanya itu, klub sepak bola FC Barcelona, International Cricket Council (ICC), Roland Garros, Wimbledon, Afrika Cup, dan Boston Marathon juga pernah terlibat sebelumnya.

Sebagai bentuk dukungan OPPO dengan sektor olahraga, OPPO menggerakan kampanye #PlayWithHeart dengan tujuan agar teknologi dan inovasinya bisa digunakan untuk menginspirasi banyak orang dalam menikmati sepak bola di manapun mereka berada.

Melalui AFF Suzuki Cup, OPPO akan memberikan penamaan dan pemberian hak penggunaan "OPPO Man of the Match", sebagai langkah untuk memperkuat merek melalui sponsorship ini. Tak hanya itu, OPPO juga diketahui menjadi sponsor utama "Decibel Challenge" tahun ini yang juga sempat diadakan pada tahun 2018 silam.

Nantinya, OPPO akan memberi penghargaan bagi kelompok penggemar terbaik antar negara Asia Tenggara selama turnamen!

Jimmy Yi, Presiden OPPO APAC, pun percaya bahwa teknologi akan membuat manusia menjadi kebaikan untuk dunia. "Kami ingin memberikan kesempatan kepada penonton untuk berinteraksi secara dekat, dan merasakan produk OPPO, sambil menikmati pertandingan dan menghargai momen setiap spesial yang diciptakan," tambahnya.

Berita Lainnya