Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 18 2021

    10 Bulan Pacaran, Travis Barker Tunangan dengan Kourtney Kardashian

    Kawula Muda, Travis lamar Kourtney di pinggir pantai saat senja, romantis banget!

    Pasangan selebritas Travis Barker dan Kourtney Kardashian. (TWITTER/IHEARTRADIO)

    Pasangan selebritas Travis Barker dan Kourtney Kardashian akhirnya mengumumkan pertunangan mereka pada Minggu (17/10/2021).

    Melalui akun media sosial, Kourtney mengungah sebuah foto yang memperlihatkan kemesraannya bersama dengan sang kekasih, Travis Barker, saat berada di sebuah pantai.

    Seperti sebuah adegan film romantis, Travis dan Kourtney terlihat saling menatap mesra dikelilingi rangkaian bunga mawar yang dibentuk sepert hati dan juga lilin-lilin besar berwarna putih yang membuat suasana semakin manis.

    Melansir dari ET, seorang sumber menyebutkan bahwa Travis melamar Kourtney kala senja di pantai Montecito.

    Dalam unggahannya, Kourtney menambahkan keterangan bertuliskan, “Selamanya” sambil menandai akun Instagram Travis. Berbeda dengan Kourtney, Travis mengunggah foto-foto saat dirinya melamar kekasihnya di Instagram Story.

    KOURTNEY KARDASHIANMomen pertunangan antara Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (INSTAGRAM/KOURTNEY KARDASHIAN)

     

    Travis dan Kourtney sebelumnya baru menjalani hubungan spesial selama 10 bulan lalu. Kourtney yang berusia 42 tahun dan Travis yang berusia 45 tahun diketahui telah lama saling mengenal dan menjalin persahabatan karena bertetangga.

    Keduanya mula berkencan pada Januari lalu. Namun, dalam perjalanan kisah cinta mereka, Travis dan Kourtney mengaku sangat mencinta satu sama lain.

    Bahkan beberapa waktu lalu, Travis sempat membagikan sebuah cerita bahwa Kourtney adalah salah satu orang yang berjasa dalam perubahan dirinya. Travis berterima kasih bahwa Kourtney telah membantunya untuk kembali berani menaiki pesawat.

    Sejak mengalami kecelakaan pesawat pada 2008 lalu, Travis mengalami trauma berat untuk naik pesawat. Selama ini, dia selalu menghindar untuk bepergian dengan menggunakan pesawat.

    “Saya merasa kuat saat bersama dia (Kourtney). Saya tidak pernah menyangka, saya berpikir tidak akan naik pesawat lagi,” ujar Travis seperti yang dilansir dari NME.

    Sementara itu, bagi Travis Barker pertunangannya dengan Kourtney menandakan langkah baru dalam kehidupannya. Jika Travis dan Kourtney akan melenggang hingga pernikahan maka itu akan menjadi yang ketiga kalinya bagi Travis.

    Sebelumnya, Travis telah menjalani dua kali pernikahan. Yang pertama bersama dengan Melissa Kennedy, sedangkan pernikahan keduanya bersama dengan Shanna Moakler dan menghasilkan dua orang anak.

    Bagi Kourtney, pertunangannya dengan Travis menjadi yang pertama kalinya, karena sebelumnya dia pernah menolak ajakan menikah dari mantan kekasihnya Scott Disick. Walaupun begitu, Kourtney sempat memiliki tiga anak hasil hubungannya dengan Scott Disick.

    Editor Team

    COMMENT