Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 27 2020

    10 Drakor yang Paling Banyak Di-streaming di Netflix Sepanjang 2020, Bagian 2

    Kawula Muda, di posisi ke-10 adalah drama The World of the Married, sedangkan di posisi ke-6 drama Hospital Playlist. Apa drama di posisi pertama?

    Drama Korea "Crash Landing on You" dan "It's Okay to Not Be Okay". (KOREABOO)

    Netflix kini menjadi salah satu layanan streaming untuk menonton drama Korea populer. Beberapa drakor berikut ini menjadi deretan drama yang paling banyak ditonton di Netflix sepanjang tahun ini.

    Sebelumnya, di posisi ke-10 hingga ke-6 ditempati oleh drama berjudul The World of the Married, Stranger, Mystic Pop Up Bar, Was it Love?, dan Hospital Playlist.

    Berikut ini adalah deretan drama Korea yang paling banyak ditonton di Netflix dan menempati posisi ke-5 hingga ke-1.

    5. Crash Landing on You

    Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin, Son Ye Jin, Kim Jung Hyun, dan Seo Ji Hye ini menempati posisi ke-5 sebagai drama yang paling banyak ditonton melalui streaming Netflix pada 2020.

    Crash Landing on You juga menjadi acara tv ke-57 yang paling banyak ditonton di Netflix tahun ini secara keseluruhan.

    Drama Crash Landing on YouDrama Crash Landing on You. (NETFLIX).

     

    Diproduksi oleh tvN, Crash Landing on You tayang perdana pada 14 Desember 2019. Drama romantis ini bercerita tentang seorang pewaris dari keluarga chaebol (kaya raya) yang secara tidak sengaja mendarat di wilayah Korea Utara saat melakukan paralayang.

    Ia kemudian diselamatkan oleh seorang Kapten tentara dari Pasukan Khusus Korea Utara.

    Selain sangat populer di Netflix, Crash Landing on You juga menjadi drama Korea dengan rating tertinggi ke-3 dalam sejarah tv kabel Korea Selatan.

    4. Record of Youth

    Record of Youth adalah K-drama ke-4 yang paling banyak ditonton di Netflix tahun ini. Drama ini juga berhasil berada di posisi ke-47 acara tv yang paling banyak ditonton di Netflix tahun ini secara keseluruhan.

    Drama ini mulai tayang 7 September 2020 di tvN. Dibintangi oleh Park Bo Gum, Park So Dam, Byeon Woo Deok, dan Kwon Soo Hyun. Drama ini bercerita tentang tiga anak muda yang berjuang untuk mengejar mimpi mereka.

    RECORD OF YOUTHPark Bo Gum dan Park So Dam dalam drama "Record of Youth".(INSTAGRAM/RECORD OF YOUTH OFFICIAL)

     

    3. The King: Eternal Monarch

    The King: Eternal Monarch menempati peringkat ke-3 yang paling banyak ditonton di Netflix tahun ini, dan ke-35 acara tv yang paling banyak ditonton di Netflix tahun ini secara keseluruhan.

    Diproduksi untuk SBS, The King: Eternal Monarch mulai tayang perdana pada 17 April 2020. Dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Go Eun, dan Lee Jung Jin, drama fantasi romantis ini mengisahkan tentang seorang raja dari zaman dahulu yang menembus sebuah portal menuju masa depan untuk memecahkan misteri.

    2. Start Up

    Start Up adalah K-drama ke-2 yang paling banyak ditonton di Netflix tahun ini, dan acara tv ke-32 yang paling banyak ditonton di Netflix secara keseluruhan.

    Drama yang diproduksi untuk tvN ini tayang perdana pada 17 Oktober 2020. Dibintangi oleh Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na, drama romantis ini bercerita tentang seorang perempuan yang ingin meraih impian sebagai seorang pengusaha

    Ada pula seorang pria yang berpura-pura menjadi cinta pertamanya dan pria lain yang benar-benar cinta pertamanya.

    1.It's Okay to Not Be Okay

    IT'S OKAY TO NOT BE OKAY,It's Okay To Not Be Okay, drakor terbaru Kim Soo Hyun. (INSTAGRAM/tvN)

     

    Drama Korea yang paling banyak ditonton melalui streaming di Netflix adalah It's Okay to Not Be Okay. Drama tersebut menempati posisi ke-1, sedangkan secara keseluruhan drama ini menempati posisi ke-19.

    Drama produksi tvN ini tayang perdana pada 20 Juni 2020. Drama romantis ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

    It's Okay to Not Be Okay bercerita tentang seorang penulis buku anak-anak sukses yang memiliki gangguan kepribadian dan seorang pengasuh di bangsal psikiatri yang harus merawat saudara autisnya.

    Jadi drama Korea mana yang sudah kalian tonton nih?

    Editor Team

    COMMENT

    Ahmadi Brian

    Wed, 30 Dec 2020

    Wah makasih buat rekomendasinya , lumayan nih buat ngisi waktu kalau uda bosen baca manga di mangafast.net hahaha