Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 28 2021

    10 Wanita Tercantik di Dunia pada 2021 Versi TC Candler, Siapa Posisi Pertama? Bagian 2

    Kawula Muda, kira-kira ada idola kamu masuk dalam daftar tersebut enggak ya?

    Nancy MOMOLAND, Halima Aden, Lisa BLACKPINK. (TWITTER)

    Daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2021 versi TC Candler akhirnya dirilis. Menurut TC Candler, daftar tersebut dibuat bukan hanya berdasarkan penampilan fisik saja, tetapi juga dari keanggunan, elegan, orisinalitas, keberanian, gairah, berkelas, ketenangan, kegembiraan, janji, harapan, yang diwujudkan dalam wajah yang cantik.

    Bersama dengan The Independent Critics, TC Candler telah memilih 100 wajah dari 1.300 selebritas dunia dari 45 negara.

    Di bagian pertama telah dibahas bahwa Nana mantan member girlgroup K-Pop After School berhasil menempati posisi ke-10. Di peringkat 9 terdapat nama supermodel asal Amerika, Jasmine Tookes.

    Sementara itu, musisi muda asal Indonesia, Lyodra Ginting berhasil melakukan debutnya dengan melesat ke peringkat 8 di dalam daftar wanita tercantik di dunia pada tahun ini. Di peringkat ke-7 ada idol K-Pop yang menjadi member TWICE, Tzuyu. Ini menjadi ketujuh kalinya Tzuyu terpilih sebagai wanita tercantik di dunia.

    Di posisi ke-6 ada nama Yael Shelbia yang pada tahun lalu berhasil menduduki posisi puncak daftar wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Siapakah yang menempati peringkat ke-5 hingga ke-1?

    Berikut daftar lengkap peringkat teratas dari daftar 10 wanita tercantik di dunia pada 2021 versi TC Candler:

    5. Nancy MOMOLAND

    NANCY MOMOLANDNancy, salah satu member MOMOLAND. (INSTAGRAM/NANCYJEWEL MCDONIE)

     

    Personel MOMOLAND yang memiliki nama asli Nancy Jewel McDonie ini berhasil menempati peringkat ke-5 sebagai wanita tercantik di dunia. Ini menjadi keempat kalinya Nancy masuk dalam daftar TC Candler.

    4. Ivana Alawi

    Ivana Alawi yang merupakan aktris serta model asal Filipina ini berhasil menempati posisi ke-4. Sebelumnya, Ivana juga telah sukses masuk dalam daftar tersebut dengan menempati peringkat ke-11.

    3. Halima Aden

    HALIMA ADEMHalima Aden, supermodel keturunan Amerika. (TWITTER


    Model berkewarganegaraan Somalia dan Amerika Serikat, Halima Aden, berhasil menduduki posisi ke-3. Nama Halima Aden mulai menjadi perbincangan publik setelah penampilannya di kontes Miss Minnesota di mana dia menjadi wanita pertama yang mengenakan hijab dalam kontes tersebut.

    2. Emilie Nereng

    Masuk dalam Hall of Fame, nama Emilie Nereng berhasil bertengger di posisi teratas. Tahun ini, wanita yang mengawali kariernya sebagai blogger dan musisi ini sukses menempati peringkat ke-2 dalam daftar wanita tercantik di dunia.

    1. Lisa BLACKPINK 

    LISA BLACKPINKLisa, salah satu member BLACKPINK. (TWITTER)

     

    Dan ini dia wanita yang berhasil menempati posisi puncak The 100 Most Beautiful Faces 2021 yaitu Lisa BLACKPINK. Penyanyi yang baru saja melakukan debut solo dengan merilis mini album berjudul "LALISA" ini berhasil mendapatkan peringkat pertama sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Wanita yang memiliki nama asli Lalisa Manoban ini telah enam tahun masuk dalam daftar TC Candler.

    2021 tampaknya menjadi tahun keberuntungan bagi Lisa. Karena sebelumnya, penyanyi yang berasal dari Thailand ini akhirnya berhasil melakukan debut solo. Lagu Lalisa dan MONEY berhasil mendapatkan sambutan positif dari para penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. 

    Editor Team

    COMMENT