Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 19 2021

    12 Skandal Kencan Selebritas K-Pop Paling Mengejutkan, Part 2

    Kawula Muda, ada pasangan yang menyembunyikan pernikahan hingga 9 tahun lho!

    Beberapa pasangan selebritas Korea yang pernah terlibat skandal kencan. (INSTAGRAM)

    Beberapa pasangan selebritas Korea  yang skandal kencannya sempat mengejutkan public telah dibahas di part 1. Mereka adalah Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO, Krystal f(x) dan Kai EXO, Goo Hara dan Yong Junhyung, IU dan Jang Kiha, Hani EXID dan Junsu JYJ, serta Suzy dan Lee Dong Wook.

    Berikut ini adalah 6 pasangan selebritas Korea yang juga pernah mengalami skandal kencan menghebohkan.

    7. Seolhyun AOA dan Zico

    SEOLHYUN DAN ZICOPasangan selebritas Korea, Seolhyun dan Zico. (KOREABOO)


    Seolhyun dan Zico dikabarkan telah berpacaran selama beberapa bulan sebelum hubungan mereka terungkap pada Agustus 2016. Menurut Dispatch, mereka mulai berkencan sekitar Maret 2016, setelah saling mengenal saat menghadiri promosi dan program musik di luar negeri.

    Pada Agustus 2016, Dispatch merilis foto Seolhyun sedang berlari menuju gedung yang diklaim sebagai rumah Zico. Namun, setelah foto-foto tersebut tersebar luas, mereka langsung mengonfirmasi tentang jalinan asmara di antara keduanya dan mendapatkan dukungan besar dari publik.

    Sayangnya, dukungan yang diberikan oleh para penggemar justru membuat mereka tidak nyaman saat melakukan kencan di hadapan publik. Setelah sempat menjalani hubungan selama beberapa bulan, Seolhyun dan Zico akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan. Keputusan ini pun kembali mengejutkan publik.

    8. Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM

    TIFFANY SNSD DAN NICHKHUN 2PMTiffany SNSD dan Nichkhun 2PM pernah menjalin hubungan cinta. (KOREABOO)

     

    Dua idol ini sedang berada di puncak karier saat mengumumkan memiliki hubungan spesial pada 2014. Kabar tersebut pertama kali terungkap setelah keduanya tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Setelah itu keduanya akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka sedang berkencan.

    Meskipun kabar tersebut sempat mengguncang dunia K-Pop karena popularitas mereka, banyak penggemar yang merasa senang dengan pasangan baru ini dan memberikan dukungan. Yang mengejutkan publik justru terjadi ketika mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah pada 2015, setelah berkencan selama hampir setahun.

    Baik SM Entertainment dan JYP Entertainment pada saat itu membenarkan kabar bahwa keduanya berpisah karena jadwal yang sibuk dan perjalanan kerja yang mengharuskan mereka ke luar negeri sehingga tidak memiliki waktu untuk berkencan.

    Banyak penggemar merasa sedih akan perpisahan itu dan tak sedikit pula yang berharap keduanya dapat kembali lagi suatu saat nanti.

    9. Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG

    TAEYANG BIGBANG DAN MIN HYO RINTaeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin saat menggelar pernikahan. (KOREABOO)

     

    Pasangan ini pertama kali bertemu saat syuting video musik untuk single Taeyang yang berjudul 1 AM. Pada 2015, keduanya secara terbuka mengonfirmasi tentang hubungan mereka. Beberapa haters sempat meragukan hubungan mereka tak akan bertahan lama.

    Tetapi ternyata dugaan haters tersebut salah. Karena keduanya justru terus berkencan dan memamerkan hubungan mereka yang manis. Bahkan mereka akhirnya mengikat janji dengan tali pernikahan pada Februari 2018.

    Bahkan lebih manis lagi, Min Hyo Rin menunjukkan bahwa mereka benar-benar pasangan ketika dia mulai mengunjungi Taeyang setiap minggu sejak dia mulai melakukan wajib militer. So sweet!

    10. Yoona SNSD dan Lee Seung Gi

    YOONA SNSD DAN LEE SEUNG GILee Seung Gi dan Yoona SNSD pernah menjalin asmara. (INSTAGRAM)

     

    Jauh sebelum mereka resmi berkencan, Lee Seung Gi telah sering mengakui bahwa Yoona SNSD merupakan tipe gadis idealnya. Meski begitu, ketika mereka benar-benar tampil bersama di luar kamera, kabar kencan mereka tetap saja mengejutkan penggemar.

    Yoona dan Seung Gi bertemu pertama kali pada 2007 dan membangun persahabatan yang kuat selama bertahun-tahun. Pada 1 Januari 2014, persahabatan itu berkembang menjadi sesuatu yang lebih. Dispatch sekali lagi mengungkap foto-foto pasangan baru tersebut.

    Penggemar langsung jatuh cinta dengan pasangan tersebut. Tetapi, setelah berkencan selama hampir dua tahun, pasangan itu kembali mengejutkan semua orang dengan memutuskan untuk berpisah pada Agustus 2015.

    Lagi-lagi kesibukan menjadi alasan keduanya putus. Meski tak lagi menjadi pasangan, Yoona dan Seung Gi tetap menjaga kedekatan mereka sebagai sahabat.

    11. Lee Ji Ah dan Seo Taiji

    LEE JI AH DAN SEO TAIJISeo Taiji dan Lee Ji Ah pernah menyembunyikan pernikahan mereka selama 9 tahun. (KOREABOO)

     

    Pernikahan selama 9 tahun yang dilakukan oleh penyanyi Seo Taiji dan aktris yang membintangi drama populer Penthouse, Lee Ji Ah, mungkin adalah salah satu rahasia paling tersembunyi dalam industri hiburan Korea, bahkan mungkin hingga saat ini.

    Tidak ada yang tahu bahwa keduanya sudah menikah. Apalagi mereka pernah menjalin hubungan sampai kasus tunjangan bocor ke publik pada 2011. Padahal saat itu Lee Ji Ah diketahui baru saja mengumumkan jalinan asmaranya dengan aktor Jung Woo Sung.

    Karena banyak tekanan dari publik, mereka akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan. Sementara karier akting Lee Ji Ah yang saat itu tengah berkembang pesat harus terhenti. Keduanya memilih untuk tetap bungkam tentang masalah tersebut.

    Hingga satu tahun kemudian, Jung Woo Sung berbicara tentang hubungannya tersebut. Jung Woo Sun mengklarifikasi bahwa dia mengetahui tentang pernikahan rahasia tersebut tidak lama sebelum berita itu bocor. Namun, ia memilih untuk diam tentang skandal itu untuk menghormati Lee Ji Ah.

    12. Kang Daniel dan Jihyo TWICE

    KANG DANIEL DAN JIHYOHubungan kasih Kang Daniel dan Jihyo TWICE harus putus akibat kesibukan. (TWITTER)

     

    Berita kencan Kang Daniel dan Jihyo TWICE pertama kali diungkap oleh Dispatch pada 4 Agustus 2019. Sebelumnya, mereka telah terlihat berkencan sebelum Dispatch merilis berita resmi. Menurut Dispatch, keduanya diperkenalkan oleh artis senior yaitu Seulong 2AM.

    Keduanya lalu mulai berkencan pada awal 2019 dan bertemu diam-diam. Tak lama setelah berita tersebut mencuat, KONNECT Entertainment dan JYP Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut.

    Meskipun banyak penggemar yang sangat senang dengan pasangan baru ini, tak sedikit pula yang memberikan kritik. Pada akhir Juli 2020, Kang Daniel sempat membuat debut solo yang sangat ditunggu oleh penggemarnya dan hanya dalam beberapa minggu kabar kencannya langsung tersebar.

    Karena berita kencan mendekati debut solonya, beberapa penggemar langsung menganggap negatif berita tersebut dan memberikan kritik terhadap hubungan mereka.

    Kang Daniel pun langsung meminta maaf kepada penggemar dan sejak saat itu mereka lebih banyak diam, hingga akhirnya berpisah pada November 2020.

    Editor Team

    COMMENT