Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 22 2020

    2 Film Gong Yoo dan Park Bo Gum Segera Dirilis, yang Satu Kabarnya Tayang di Netflix!

    Kawula Muda, walaupun ditinggal wamil, para penggemar Park Bo Gum masih bisa menikmati karyanya dalam film terbaru.

    Poster film Seo Bok yang dibintangi oleh aktor Gong Yoo dan Park Bo Gum. (INSTAGRAM/CJENM MOVIE)

    Dua aktor ganteng, Gong Yoo dan Park Bo Gum, terlibat dalam dua film yang kabarnya akan segera dirilis.

    Film Wonderland yang disutradarai oleh Kim Tae Yong kabarnya tengah dalam pembicaraan untuk tayang perdana di seluruh dunia melalui Netflix. Namun, hingga kini pihak Netflix belum memberikan jawaban pasti akan kabar tersebut.

    Film yang juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Suzy, Tang Wei, Choi Woo Sik, dan Jung Yoo Mi tersebut menjadi salah satu film blockbuster yang ditunggu-tunggu perilisannya.

    FILM WONDERLANDPara pemeran film Wonderland. (TWITTER/ALLKPOP)

     

    Film Wonderland mengisahkan tentang dunia “palsu”. Orang hidup dapat bertemu kembali dengan orang yang telah meninggal dunia.

    Choi Woo Shik dan Jung Yumi diceritakan sebagai pemilik dan pemegang kendali penuh atas dunia “palsu” yang bernama Wonderland.

    Gong Yo berperan sebagai seorang pria berusia 40 tahun yang merindukan mendiang istrinya. Ia pun meminta pihak Wonderland untuk mewujudkan keinginannya tersebut dengan “menghidupkan” kembali sang istri.

    Dalam film ini Park Bo Gum dipasangkan dengan Suzy, sebagai sepasang kekasih. Mereka tak dapat berbicara di dunia nyata karena tokoh yang diperankan oleh Bo Gum sedang mengalami koma.

    Selain bertabur bintang, film ini juga dinanti karena menjadi film pertama sutradara Kim Tae Yong dalam waktu 9 tahun. Terakhir, Kim Tae Yong sukses besar dalam pembuatan film Late Autumn.

    Saat ini film Wonderland masih dalam proses pasca produksi, setelah menyelesaikan proses syuting pada akhir September 2020. Film ini rencananya akan dirilis pada paruh kedua 2021.

    Film kedua yang juga dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum adalah film bergenre sci-fi bertajuk Seo Bok.

    POSTER FILM SEO BOKPoster film Seo Bok yang dibintangi oleh aktor Gong Yoo dan Park Bo Gum. (INSTAGRAM/CJENM MOVIE)

     

    Film ini rencananya akan tayang perdana pada awal Desember 2021. Namun, menurut pihak CJ ENM selaku distributor film tersebut, hingga saat ini masih belum dapat ditentukan tanggal tepatnya karena masih adanya pandemi Covid-19 yang memengaruhi jadwal tayang.

    Film Seo Bok disutradarai oleh Lee Yong Ju, yang pernah meraih penghargaan berkat Architecture 101.

    Dalam film ini, Gong Yoo akan memerankan seorang mantan agen intelejen bernama Ki Heon yang mengalami sakit parah. Dia lalu bertemu dengan manusia kloning pertama yang bermutasi secara genetik bernama Seo Bok, yang diperankan oleh Park Bo Gum. Seo Bok diceritakan memegang rahasia yang berkaitan dengan kehidupan abadi.

    Dengan banyaknya orang yang berusaha mendapatkan rahasia tersebut, keduanya lalu terseret dalam konflik.

    Kira-kira dari dua film tersebut, mana yang bakal jadi favorit kalian?

    Editor Team

    COMMENT