Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 15 2021

    “2021 Together Again, K-Pop Concert” Bisa Ditonton di Indonesia, Ini Deretan Idol K-Pop yang Tampil!

    Kawula Muda, siapa saja yang mengisi line up-nya ya?

    Konser virtual "2021 Together Again, K-Pop Concert".

    Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Korea Selatan akan menggelar konser tatap muka berskala besar bernama “2021 Together Again, K-Pop Concert”. Acara ini menjadi konser tatap muka pertama yang digelar di Korea Selatan setelah pandemi Covid-19 mereda di wilayah tersebut.

    Acara yang rencananya ditayangkan di Arirang TV ini akan diselenggarakan di Olympic Park SK Handball Stadium, Seoul, Korea Selatan pada 17 Juli 2021.

    Karena melibatkan penonton yang jumlahnya tidak sedikit, pihak penyelenggara konser kabarnya akan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Untuk tiket masuk, pihak penyelenggara menyediakan tiket elektronik sehingga meminimalkan kontak langsung.

    Penonton yang hadir harus menggunakan masker selama pertunjukan dan melalui pemeriksaan tubuh sebelum memasuki area konser. Selain itu, untuk konser tatap muka ini, penonton akan disediakan tempat duduk yang dibuat berjarak.

    Pihak penyelenggara kabarya juga akan memberikan kursi khusus dan akses cepat menuju venue untuk penonton yang telah divaksinasi. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu cara mereka untuk mendorong vaksinasi di Korea Selatan.

    Sayangnya, rencana tersebut tidak dapat berjalan sesuai rencana. Karena jumlah kasus Covid-19 di Korea Selatan mengalami peningkatan yang sangat tinggi akhir-akhir ini, konser tersebut akhirnya diubah menjadi konser online.

    Walaupun tidak jadi digelar secara offline, konser tersebut dipastikan akan tetap berlangsung meriah karena diramaikan oleh sederet idol K-Pop ternama.

    Selain NCT Dream, acara ini juga diramaikan oleh sejumlah idol K-Pop lain di antaranya BTOB, Brave Girls, Baek Jiyoung, Kim Taewoo, Dream Catcher, Oh My Girl, AB6I, CIX, MOMOLAND, ONF, dan Kim Jaehwan.

    Acara ini juga didukun oleh penampilan dari Jeon So Yeo, Chocome, Rocket Punch, Drippin, DKB, Giant Pink, A.C.E, EPEX, T1419, Ariaz, 3YE, Alexa, Hot Issue, dan Lightsum.

    Nah, buat para penggemar K-Pop di Indonesia tidak perlu khawatir karena acara ini juga dapat ditonton di sini. Kalian dapat menyaksikan konser ini secara langsung melalui aplikasi RCTI+ pada 17 Juli 2021 pukul 15.00 WIB.

    Tiket untuk menonton konser tersebut dapat dibeli melalui aplikasi RCTI+ seharga Rp 33.000. Penjualan tiket telah dimulai pada Selasa (13/07/2021).

    Editor Team

    COMMENT