Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 30 2020

    24 Idol K-Pop Masuk Daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2020 Versi TC Candler, Siapa Saja Mereka?

    Kawula Muda, ada idol favorit kalian enggak ya?

    Sejumlah idol K-Pop perempuan berhasil masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler. (INSTAGRAM/TC CANDLER)

    Dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2020 yang dirilis oleh TC Candler beberapa waktu lalu, terdapat beberapa sosok idol K-Pop perempuan. Selama ini, ke-24 idol K-Pop tersebut memang sudah dikenal memiliki visual yang luar biasa.

    Dari daftar tersebut terdapat nama keempat member BLACKPINK. Yang mengejutkan justru datang dari salah satu member aespa yaitu Ningning.

    Ia berhasil masuk dalam daftar tersebut, walaupun masih merupakan rookie idol yang baru saja melakukan debut bersama aespa, grup besutan SM Entertainment. Ningning juga menjadi satu-satunya rookie idol yang berhasil masuk dalam daftar 100 perempuan tercantik di dunia versi TC Candler.

    Deretan idol K-Pop yang berhasil mendapatkan peringkat dalam daftar tersebut adalah Yuqi (G)-IDLE (ke-98), Chungha (ke-89), Jihyo TWICE (ke-79), Solar MAMAMOO (ke-76), Taeyeon Girls' Generation (ke-71), Chaeyoung TWICE (ke-66), Chaewon April (ke-61), Somi (ke-58), Seunghee CLC (ke-53), Jisoo BLACKPINK (ke-50), Chaeryeong ITZY (ke-48), Naeun Apink (ke-46), Ningning aespa (ke-43), Sorn CLC (ke-37), Momo TWICE (ke-34), Rose BLACKPINK (ke-31), Sana TWICE (ke-29), Jennie BLACKPINK (ke-23), Seulgi Red Velvet (ke-18), dan YooA Oh My Girl (ke-12).

    Selain itu, masih ada 4 nama idol K-Pop lagi yang berhasil masuk dalam jajaran 10 besar. Berikut informasi selengkapnya.

    TC CANDLERNingning, satu-satunya member aespa yang berhasil masuk dalam The 100 Most Beautiful Faces of 2020. (TWITTER/TC CANDLER)

     

    Nancy MOMOLAND (ke-10)

    Nancy terpilih sebagai perempuan tercantik sedunia versi TC Candler dan menempati posisi ke-10. Ini adalah ketiga kalinya ia berhasil masuk dalam daftar tersebut. Namun, baru tahun ini Nancy mendapatkan peringkat atas. Nancy juga menjadi satu-satunya member MOMOLAND yang berhasil masuk dalam daftar perempuan tercantik tahun ini.

    Nana, mantan member After School (ke-8)

    Mantan member girlgroup After School yang kini memilih menjadi solois, Nana, berada di peringkat ke-8 dalam daftar perempuan tercantik sedunia 2020 oleh TC Candler. Bagi Nana, kesempatan ini menjadi yang kedelapan kali. Ia bahkan telah dua kali menempati posisi pertama, yaitu pada 2014 dan 2015.

    Tzuyu TWICE (ke-4)

    Salah satu member TWICE yaitu Tzuyu juga berhasil mendapatkan peringkat atas dalam daftar perempuan tercantik sedunia tahun ini. ia berada di posisi ke-4, setelah pada 2019 berhasil merebut posisi pertama. Ini menjadi kali keenam Tzuyu berada di dalam daftar yang dirilis oleh TC Candler tersebut.

    Lisa BLACKPINK (ke-2)

    TC CANDLERLisa, salah satu member BLACKPINK yang berhasil menempati peringkat ke-2 dalam daftar perempuan tercantik di dunia pada 2020 versi TC Candler. (TWITTER/TC CANDLER)

     

    Satu lagi member BLACKPINK yang berhasil mendapatkan peringkat dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces 2020 versi TC Candler adalah Lisa. Ia telah lima kali masuk dalam daftar tersebut. Tahun ini, ia berhasil memperoleh peringkat paling tinggi dibandingkan sebelumnya. Lisa harus puas berada di posisi ke-2, kalah dari seorang model asal Israel bernama Yael Shelbia.

    Editor Team

    COMMENT