Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 14 2021

    2PM Akan Gelar Fan Meeting Online “Dear. HOTTEST - Beyond LIVE”, Ini Detailnya!

    Kawula Muda, ini kali pertama mereka menggelar fan meeting online.

    2PM, boygroup K-Pop yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/JYP ENTERTAINMENT)

    2PM akan menggelar fan meeting online pertama mereka untuk menyapa para penggemar di seluruh dunia. Fan meeting yang diberi nama “Dear. HOTTEST - Beyond LIVE” ini digelar untuk memperingati ulang tahun debut mereka yang ke-13.

    Pertemuan peggemar secara virtual ini juga sebagai ucapan terima kasih para member 2PM atas dukungan fans  yang telah membuat mereka dapat bertahan hingga sekarang ini. Dengan acara ini para anggota 2PM juga berharap mereka dapat memiliki waktu khusus dengan penggemar setia mereka yang kerap dipanggil HOTTEST.

    JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi 2PM sempat merilis poster kejutan secara online yang semakin membuat para penggemar merasa penasaran dengan konsep fan meeting tersebut.

    Tiket untuk fan meeting 2PM mulai dijual pada 17 Agustus 2021 pukul 14.00 KST atau pukul 12.00 WIB melalui VLive dan YES24. Untuk member fanclub HOTTEST resmi akan mendapatkan diskon khusus jika membeli lewat YES24.

    “Dear. HOTTEST – Beyond LIVE” akan digelar pada 4 September 2021 pukul 17.00 KST atau pukul 15.00 WIB melalui streaming langsung di seluruh dunia melalui Naver VLive.

    Acara ini juga menjadi ajang reuni penggemar dengan anggota 2PM lengkap sejak 6 tahun lalu. Terakhir, 2PM menggelar fan meeting dengan seluruh anggota hadir pada 2015. Karena sejak saat itu, satu per satu anggota 2PM mulai menjadi wamil alias wajib militer sehingga tidak dapat tampil dengan formasi lengkap.

    Sementara itu, 2PM juga baru saja melakukan comeback grup yang sukses setelah 5 tahun tidak merilis karya baru. Kali ini, mereka kembali dengan merilis full album terbaru yang diberi judul “MUST”. Ini adalah album studio ketujuh merea yang dirilis pada 28 Juli 2021, setelah 5 anggota mereka kembali dari wajib militer.

    Saat ini, para anggota 2PM kini sedang mempersiapkan perilisan mini album Jepang terbaru mereka yang diberi judul “With Me Again”. Album ini rencananya baru akan dirilis pada bulan depan.

    2PM dibentuk melalui serial dokumenter berjudul Hot Blood Men. Mereka akhirnya memulai debut pada 4 September 2008 dengan merilis album “Hottest Time of the Day”.

    Editor Team

    COMMENT