Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 14 2021

    3 Film Indonesia yang Dirilis Saat Lebaran

    Kawula Muda, kabar gembira bagi para penyuka film.

    Poster film KKN di Desa Penari. (INSTGARAM/KKN MOVIE)

    Menonton film merupakan salah satu hal yang biasa dilakukan pada saat Lebaran, selain bercengkrama dengan keluarga.

    Ada tiga film Indonesia yang dirilis saat Idul Fitri 2021 dan mungkin bisa menemani libur Lebaran kalian bersama dengan keluarga. Penasaran apa saja film yang bakal dirilis pada 13 Mei 2021, berikut ulasannya!

    KKN Desa Penari

    KKN Desa Penari merupakan salah satu dari tiga film Indonesia yang dirilis pada Lebaran 2021. Teaser “KKN Desa Penari” sudah dirilis pada Maret 2020, dan disebut menjadi salah satu film yang paling dinantikan oleh masyarakat Indonesia.

    Film ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa terpencil yang penuh misteri dan penuh petaka bagi siapa pun yang datang ke sana. Mereka justru melanggar semua aturan yang sudah ditetapkan.

    Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah

    Tak kalah menarik dari KKN Desa Penari, film berikutnya yang dirilis saat Lebaran adalah Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah. Film yang harusnya rilis pada 16 April 2020 terpaksa mundur ke 2021 akibat pandemi.

    Film yang mengangkat tema keluarga ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul sama yang ditulis oleh FX Rudy Gunawan, yang menceritakan soal suka-duka kehidupan keluarga Abah (yang diperankan Adi Kurdi) dan Emak (yang diperankan Novia Kolopaking).

    Tarian Lengger Maut

    Tarian Lengger Maut merupakan film ketiga yang dirilis tepat 13 Mei 2021, dan digarap langsung oleh sutradara Yongki Ongestu yang menduetkan Della Dartyan dan Refal Hady.

    Tarian Lengger Maut mengangkat kisah tentang misteri di desa Pagelaras, ketika satu per satu warga desa tersebut menghilang secara janggal. Trailer Film ini sudah dirilis beberapa minggu lalu.


    Editor Team

    COMMENT