Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 07 2021

    Uus jadi salah satu dari 3 Talent untuk Karakter Skin S.T.U.N di Mobile Legends!

    Kawula Muda, ketiga talent ini akan melakukan debutnya pada 8 Mei 2021!

    3 Anggota S.T.U.N (Mobile Legends Indonesi)

    Mobile Legends kembali gelar acara 515 eParty dengan tema Together We Achieve More.

    Untuk melengkapi rangkaian acara 515 eParty, untuk pertama kalinya Mobile Legends membentuk grup music virtual di Land of Dawn yang dinamakan S.T.U.N dengan beranggotakan tiga Hero Ikonik di Mobile Legends. S.T.U.N sendiri merupakan singkatan dari Strength, Tactic, Unite, dan Novel.

    Ketiga Hero ini sendiri akan dilengkapi dengan tiga talent yang akan jadi ketiga hero S.T.U.N. Berikut tiga talent yang jadi karakter dari masing-masing hero.

    Jonathan Liandi sebagai Chou

    Talent pertama yang dibocorkan oleh Mobile Legends Jonathan Liandi (Emperor) yang akan menjadi Chou dalam skin S.T.U.N .

    Emperor sendiri adalah mantan pemain pro Mobile Legends yang bermain di tim EVOS Esports. Ia akan menjadi Chou dalam S.T.U.N yang merupakan rapper, dancer, dan skater boy yang memiliki kepribadian selalu antusias dan suka membantu teman ketika berada dalam masalah.


    Jonathan LiandiJonathan Liandi sebagai Chou (instagram/mobilelegendsid)

     

     

    Rachel Florencia sebagai Selena

    Talent kedua adalah Rachel Florencia yang akan berperan sebagai Selena dalam S.T.U.N.

    Rachel Florencia sendiri dikenal sebagai presenter, penyanyi, sekaligus brand ambassador untuk berbagai brand ternama. Rachel akan berperan sebagai Selena yang merupakan vokalis utama dari S.T.U.N yang memiliki suara indah dan kepribadian yang ramah dan penyemangat.


    Rachel FlorenciaRachel Florencia sebagai Selena (instagram/mobilelegendsid)

     

     

    Uus atau Rizky Firdaus Wijaksana sebagai Brody

    Rizky Firdaus Wijaksana atau yang kerap disapa Uus akan berperan sebagai hero Brody dalam S.T.U.N.

    Komika ini akan berperan sebagai DJ dan rapper bernama Brody yang memiliki kepribadian pendiam namun akan menjadi pribadi yang berbeda ketika berada di belakang meja DJ.



     

    Untuk menambah kemeriahan acara ini, Mobile Legends juga akan merilis lagu berjudul “Together” sebagai soundtrack dari acara ini. Mobile Legends juga akan memperkenalkan S.T.U.N untuk pertama kalinya pada 8 Mei 2021 mendatang.

    Editor Team

    COMMENT