Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 06 2021

    4 Alasan Kenapa Harus Nonton Film "The Box" yang Dibintangi Chanyeol EXO

    Kawula Muda, film ini menjadi hadiah perpisahan untuk EXO-L.

    Chanyeol, salah satu member EXO. (INSTAGRAM/EXO)

    Buat kalian para penggemar Chanyeol EXO, harap bersabar ya, karena sebentar lagi idola kalian akan menyapa lewat film layar lebar terbarunya. Film yang dibintangi oleh Chanyeol, The Box, kabarnya akan dirilis pada musim semi ini.

    Chanyeol selama ini dikenal sebagai salah satu anggota EXO yang serba bisa. Selain menyanyi, ia dikenal juga sebagai seorang rapper, produser, penulis lagu, model, dan aktor.

    Chanyeol mulai mengasah bakatnya sebagai aktor sejak 2014 dengan membintangi film Salut D'Amor. Lalu ia sempat terlibat dalam film China berjudul So, I Married an Anti Fan pada 2016. Terakhir, ia sempat terlibat dalam drama Memories of Alhambra bersama dengan Park Shin Hye dan Hyun Bin.

    Walaupun begitu, The Box akan menjadi film Korea pertama Chanyeol, dan ia akan menjadi pemeran utama. Sehingga enggak heran kalau penampilan Chanyeol dalam film ini sangat dinanti.

    Berikut 4 alasan lain mengapa kalian harus nonton film The Box.


    Aktor yang terlibat dan orang di belakang layar

    Selain Chanyeol, film ini juga dibintangi oleh aktor terkenal Cho Dal Hwan. Film ini juga disutradarai oleh Yang Jung Woong, yang sebelumnya menjadi produser eksekutif upacara pembukaan Olimpiade Pyeongchang 2018.

    Jalan cerita

    The Box bercerita tentang seorang penyanyi yang bercita-cita tinggi bernama Ji Hoon. Sayang, dia hanya bisa bernyanyi ketika memakai sebuah kotak di kepalanya.

    Ia lalu bertemu dengan seorang produser musik bernama Min Soo yang diperankan oleh Cho Dal Hwan. Dulunya Min Soo merupakan produser sukses. Kini, ia mencoba yang terbaik agar dapat bertahan dalam bisnis.

    Ketika mereka berdua bertemu, apakah Ji Hoon akan bisa mencapai mimpinya tanpa memakai kotak di kepalanya? Atau mereka mengambil jalan baru untuk perjalanan hidup mereka? Semua cerita tersaji apik dalam The Box.

    Trailer yang menggoda

    Dalam video trailer yang sempat dirilis beberapa waktu lalu, terlihat Chanyeol meng-cover lagu hit milik Billie Eilish berjudul Bad Guy. Dalam trailer berdurasi 55 detik tersebut, Chanyeol bermain gitar diiringi oleh live band.


    Hadiah manis dari Chanyeol EXO untuk EXO-L

    Sebelumnya, Chanyeol sempat menghilang dari hadapan publik setelah tersandung kontroversi. Beberapa waktu lalu, akhirnya Chanyeol mulai muncul di hadapan publik dan menyapa penggemarnya.

    Ia sempat menjelaskan masalah kontroversi yang melibatkannya serta berterima kasih kepada penggemar karena selalu mendukungnya.

    Namun, baru saja kembali, Chanyeol justru mengungkapkan bahwa ia akan menjalani wajib militer alias wamil. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Chanyeol, SM Entertainment.

    Pihak agensi menyebutkan bahwa Chanyeol akan menjalani wamil sebagai tentara aktif pada 29 Maret 2021. Sementara itu, film The Box rencananya akan ditayangkan pada 24 Maret 2021. Sungguh jadi hadiah manis dari Chanyeol untuk para penggemarnya ya!


    Editor Team

    COMMENT