Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 19 2022

    4 Alasan Wajib Nonton Drama Korea ‘Twenty Five Twenty One’ di Netflix

    Kawula Muda, sudah ada yang nonton episode 1, 2, 3 belum nih? Menurut kamu gimana melihat kemistri Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri?

    Drama Korea 'Twenty Five Twenty One' (Netflix)

    ‘Twenty Five Twenty One’ merupakan drama Korea terbaru yang tayang di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu mulai tanggal 12 Februari kemarin. Drama yang tayang di akhir pekan ini mengangkat cerita romansa anak muda pada tahun 1998. Ceritanya yang ringan namun tetap seru membuat penonton penasaran dengan apa yang akan terjadi di episode selanjutnya.

    Mengambil latar kejadian saat terjadi krisis keuangan di Korea Selatan, drama ini punya beberapa hal menarik yang sayang untuk dilewatkan. Berikut empat alasan mengapa drama ini wajib ditonton.

    Twenty Five Twenty OneSalah satu adegan ‘Twenty Five Twenty One’ yang tayang di tvN dan Netflix.

     

    1. Dibintangi aktor dan aktris yang berbakat

    ‘Twenty Five Twenty One’ merupakan drama yang banyak ditunggu-tunggu oleh para penikmat drama Korea. Drama ini menjadi ajang comeback dari Kim Tae Ri setelah membintangi drama ‘Mr. Sunshine’ pada tahun 2018 lalu. 

    Seperti yang sudah banyak diketahui para penggemarnya, Kim Tae Ri ini adalah aktris yang jarang muncul dalam drama. Walaupun, ia telah membintangi film ‘Space Sweepers’ bersama Song Jong Ki pada 2021 lalu. Namun kehadiran Kim Tae Ri dalam drama ini tetap terasa spesial.

    Dalam ‘Twenty Five Twenty One’, Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do, seorang siswi SMA yang juga merupakan anggota klub anggar sekolah. Ia dipasangkan dengan aktor kesayangan sejuta umat, Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Back Yi Jin. Siapa yang tidak kenal, aktor berusia 27 tahun ini sering tampil di televisi lewat beberapa drama unggulannya seperti ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ dan ‘Start-Up’. Sudah bisa dipastikan kehadiran Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk dalam ‘Twenty Five Twenty One’ tidak bakal mengecewakan.

    2. Mengangkat kisah kehidupan anak muda yang menarik dan penuh dinamika

    Kehidupan anak muda memang selalu jadi topik yang seru untuk dijadikan cerita. ‘Twenty Five Twenty One’ bercerita tentang kehidupan anak muda dalam meraih cita-cita mereka. Na Hee Do adalah siswi SMA yang berjuang demi bisa menjadi anggota tim anggar nasional. Sementara Back Yi Jin adalah seorang pemuda yang berjuang untuk bertahan hidup setelah perusahaan ayahnya dinyatakan kolaps akibat krisis keuangan di Korea Selatan. Yi Jin pun jadi punya banyak pekerjaan paruh waktu mulai dari penjaga rental komik hingga loper koran.

    3. Memberi gambaran soal krisis keuangan di Korea Selatan tahun 1998

    Selain bercerita tentang kehidupan anak muda yang menarik untuk diikuti, drama ini juga mengangkat cerita tentang krisis keuangan yang terjadi pada tahun 1998. Krisis keuangan tersebut juga sering disebut dengan krisis keuangan IMF, di mana banyak negara yang terdampak krisis, salah satunya Korea Selatan.

    Dikisahkan perusahaan milik ayah Back Yi Jin terkena dampak krisis keuangan dan berakhir bangkrut. Hal tersebut membuat keluarga Yi Jin terpaksa kehilangan harta benda dan membuat hidup mereka terpisah satu sama lain. Yi Jin pun harus berjuang memenuhi kebutuhan hidupnya dengan melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu. Tak hanya Yi Jin, krisis keuangan itu juga membuat tim anggar di sekolah Na Hee Do dibubarkan akibat kekurangan biaya.

    4. Ceritanya bikin penonton penasaran

    ‘Twenty Five Twenty One’ bisa dibilang drama dengan cerita yang seru dan cukup kompleks. Adegan-adegan yang ditampilkan juga menyampaikan maksud cerita dengan jelas. Penonton diajak untuk hanyut dalam keinginan kuat dari Na Hee Do untuk menjadi atlet anggar nasional. Selain itu, penonton juga diajak untuk berpikir apa hubungan antara Back Yi Jin dan Ko Yu Rim, atlet anggar nasional yang diidolakan Hee Do. 

    Lantas, bagaimana dengan kelanjutan cerita dan hubungan Hee Do dan Yi Jin? Langsung saja saksikan ceritanya yang disiarkan melalui Netflix, dan jangan lupa simak trailernya di bawah ini, ya!


    Editor Team

    COMMENT