Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 12 2020

    4 Tahun Pacaran, Rencana Gwen Stefani dan Blake Shelton Berantakan

    Kawula Muda, Gwen Stefani ingin segera pandemi Covid-19 segera berakhir. Ada apa sih?

    Pasangan selebrita, Gwen Stefani dan Blake Shelton. (INSTAGRAM/GWEN STEFANI)

    Empat tahun sudah pasangan Gwen Stefani dan Blake Shelton mengonfirmasi bahwa mereka berpacaran, sejak Desember 2015. Menurut Us Weekly, keduanya dikabarkan telah siap untuk menikah. Namun, rencana baik mereka menjadi berantakan karena adanya pandemi Covid-19. 

    Seorang sumber mengatakan, “Covid-19 telah membalikkan dunia mereka, seperti yang terjadi pada banyak keluarga. Gwen tahu dia diberkati dan ingin memiliki pernikahan segera setelah aturan jarak sosial dicabut.”

    Gwen dan Blake hingga saat ini belum bertunangan. Us Weekly melaporkan sebelumnya bahwa Gwen telah siap untuk menikah dengan Blake. Namun, vokalis band No Doubt tersebut kini sedang berusaha agar pernikahannya dengan mantan suaminya, Gavin Rossdale, bisa dibatalkan oleh gereja Katolik.

    Gwen dan Blake pertama kali bertemu pada 2014. Ketika itu, Gwen ditunjuk sebagai salah satu juri The Voice. Sementara itu, Blake merupakan juri tetap ajang pencarian penyanyi berbakat ini.

    Kedekatan mereka bermula ketika keduanya saling membantu dalam masalah perceraian masing-masing pada 2015. Saat itu, Blake memilih untuk berpisah dari Miranda Lambert, sedangkan Gwen bercerai dari Gavin Rossdale. Setelah itu keduanya mulai menjalin kedekatan.

    Pada November 2015, persahabatan mereka berkembang menjadi sebuah romansa. Tujuh bulan kemudian, mereka mulai membuka diri ke hadapan publik dengan berpose bersama di Vanity Fair Oscar 2016 afterparty dan kemudian tampil bersama di Billboard Music Awards pada Mei. 

    Selama bertahun-tahun pasangan ini terus saling mendukung. Bahkan, mereka merekam lagu bersama, di antaranya Go Ahead and Break My Heart (2016), You Make it Feel Like Christmas (2018), dan Nobody But You (2019). 

    Editor Team

    COMMENT