Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 02 2020

    5 Aksi Penyamaran Seleb Dunia

    Kawula Muda, Taylor Swift berubah menjadi laki-laki!

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift (kanan), berdandan sebagai laki-laki saat pembuatan video musik lagu The Man. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Salah satu konten yang kerap disajikan oleh para YouTuber adalah aksi penyamaran, mulai dengan menjadi gelandangan, pengemis, hingga orang gila.

    Namun, aksi penyamaran bukan hanya milik para YouTuber. Selebritas papan atas dunia tak mau ketinggalan untuk ambil bagian, termasuk Taylor Swift dan Jon Bon Jovi. Kira-kira, mereka menyamar sebagai apa ya?

    Penyamaran Taylor Swift menjadi laki-laki

    Dalam video klip lagu teranyarnya yang bertajuk “The Man”, Taylor Swift menyamar menjadi seorang laki-laki.

    Di video yang disutradarainya sendiri tersebut, terlihat betapa apik transformasi make-up yang dilakukan oleh penyanyi berusia 30 tahun tersebut, sehingga banyak yang tidak menyadari bahwa laki-laki yang membintangi video klip tersebut adalah Taylor Swift sendiri. 

    Di bagian akhir video musiknya, Swift pun memperlihatkan bagaimana keseluruhan proses perubahan dirinya hingga menjadi “The Man”.

    Swift tak melewatkan sedikit pun detail agar bisa menjadi “laki-laki” sempurna, di antaranya dengan melatih gerakan tubuh agar mirip dengan laki-laki sebenarnya. 



    Penyamaran Arnold Scwarzeneger

    Aktor laga ternama, Arnold Schwarzeneger, pun sempat melakukan aksi penyamaran. Mantan Gubernur California tersebut melakukan penyamaran dengan menjadi robot terminator, tokoh dalam film Terminator yang sukses melambungkan namanya.

    Dalam video yang diunggah lewat akun YouTube-nya, Arnold beraksi dengan menyamar menjadi patung lilin robot terminator di Museum Madame Tussauds.

    Para pengunjung yang tak menyadari aksi penyamaran Arnold pun, bersikap biasa saja, dengan tetap melakukan sesi foto. Hingga tiba-tiba Arnold menyapa atau berusaha memeluk mereka. Siapa yang enggak bakal kaget coba?

    Penyamaran Cristiano Ronaldo menjadi gelandangan

    Pesepak bola Cristiano Ronaldo juga pernah membuat heboh publik dengan aksi penyamarannya. Pria yang kerap disapa CR7 tersebut pernah menyamar menjadi seorang gelandangan dan melakukan aksi di tengah jalan kota Madrid. 

    Ronaldo secara total mengubah penampilan, sehingga menjadi pria kucel, berjenggot, berkumis dan bertubuh tambun. Alhasil banyak orang tak mengenali sosok Ronaldo.

    Hingga akhirnya, ada seorang anak kecil yang melihat Ronaldo tengah bermain bola, lalu mendekat. Tak lama setelah ia dan anak kecil tersebut bermain bola.

    Kapten Timnas Portugal itu lalu membongkar penyamarannya. Ronaldo pun memberikan kenang-kenangan berupa bola yang ditandatanganinya untuk anak kecil tersebut. 

    https://www.youtube.com/watch?v=8H_DSErYUZk 

    Penyamaran Christina Aguilera menjadi pengamen jalanan

    Bersama dengan host kenamaan, Jimmy Fallon, Christina melakukan aksi penyamaran dengan menjadi seorang pengamen jalanan di jalur kereta bawah tanah kota New York.

    Dengan mengenakan topi lebar dan kacamata hitam, Christina memulai aksinya sebagai pengamen.

    Suaranya yang merdu pun langsung menarik perhatian para pengguna kereta bawah tanah yang masih belum menyadari bahwa penyanyi tersebut adalah sang diva kenamaan. 

    Seusai menyanyikan lagu tersebut, Jimmy Fallon pun membongkar penyamaran Christina. Sontak para penonton yang mengerumuni keduanya berteriak histeris.

    https://www.youtube.com/watch?v=tPwuLLL64HM 

    Penyamaran Jon Bon Jovi menjadi pramutama bas

    Aksi penyamaran juga pernah dilakukan oleh penyanyi senior Jon Bon Jovi dengan menjadi seorang pramutama di sebuah bar karaoke. Dengan mengenakan topi koboi, jenggot, dan kumis, Jon tak mudah untuk dikenali oleh para pengunjung bar.

    Aksi penyaman Jon Bon Jovi terungkap ketika dirinya sedikit berulah dengan mengganggu para pengunjung karaoke yang saat itu tengah menyanyikan lagu-lagu hitsnya.

    Saat ia mulai bernyanyi, barulah mereka mengetahui bahwa pramutama mereka adalah Jon Bon Jovi. 


    Editor Team

    COMMENT