Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 12 2020

    5 Aktor Kandidat Pengganti Johnny Depp untuk Film “Fantastic Beasts 3”, Siapa yang Bakal Terpilih?

    Hai Kawula Muda, lihat yuk siapa saja yang jadi kandidat pemeran Grindelwald.

    Johnny Depp sebagai Grindelwald. (TWITTER)

    Berhentinya Johnny Depp dari Fantastic Beasts membuat para penggemar bertanya-tanya, siapa yang akan menggantikannya berperan sebagai Gellert Grindelwald.

    Melansir Entertainment Weekly, pihak Warner Bros masih dalam proses mencari aktor pengganti tersebut, mengingat film ketiga dalam seri ini sudah mulai diproduksi di Inggris.

    Sebagai patokan, pihak produksi mempertimbangkan beberapa latar belakang karakter Grindelwald, di antaranya sang tokoh kuliah di Institut Durmstrang yang diperkirakan berlokasi di Rusia Barat atau Eropa Utara.

    Jadi, sepertinya pihak produksi akan memilih pria kulit putih lagi untuk peran tersebut.

    Berikut ini beberapa nama yang menjadi kandidat pengganti Johnny Depp.

    1. Matt Smith

    MATT SMITHAktor asal Inggris, Matt Smith. (INSTAGRAM/MATT SMITH)

     

    Aktor asal Inggris ini mulai terjun ke dunia seni peran pada 2003 dan memulai karier sebagai aktor dengan membintangi serial televisi The Ruby in the Smoke (2006).

    Nama Matt Smith kian dikenal setelah membintangi serial Doctor Who (2010-2014) sebagai Eleventh Doctor dan serial The Crown (2016-2017) sebagai Prince Philip.

    Film lainnya yang sedang ia bintangi adalah Morbius yang dijadwalkan rilis pada 2021.

    2. Alexander Skarsgard 

    ALEXANDER SKARSGARDAktor asal Swedia, Alexander Skarsgard. (INSTAGRAM/ALEXANDER SKARSGARD)

      

    Aktor senior asal Swedia ini dikenal lewat serial True Blood (2008-2014) sebagai Eric Northman dan film The Legend of Tarzan (2016) sebagai Tarzan.

    Alexander Skarsgard berasal dari keluarga yang kental dengan seni peran. Ia merupakan anak dari Stellan Skarsgard serta saudara kandung dari Gustaf Skarsgard dan Bill Skarsgard.

    3. Nikolaj Coster-Waldau

    Nikolaj Coster-WaldauAktor asal Denmark, Nikolaj Coster-Waldau. (INSTAGRAM/NIKOLAJ COSTER WALDAU)

     

    Dibandingkan dua aktor sebelumnya, Nikolaj Coster-Waldau bisa dibilang lebih terkenal. Kualitas akting Nikolaj sudah tidak diragukan lagi.

    Nikolaj dikenal setelah membintangi serial televisi Game of Thrones (2010-2018) sebagai Jaime Lannister. Selain itu, ia juga membintangi Kingdom of Heaven (2005) dan Gods of Egypt (2016).

    4. Mads Mikkelsen

    MADS MIKKELSENAktor Hollywood, Mads Mikkelsen. (INSTAGRAM/MADS MIKKELSEN)

     

    Belakangan, Mads Mikkelsen disebut-sebut tengah bernegosiasi dengan pihak Warner Bros sebagai pemeran baru Grindelwald.

    Mikkelsen sering membintangi film-film blockbuster, beberapa di antaranya adalah Casino Royale (2006), Doctor Strange (2016), dan Rounge One: A Star Wars Story (2016).

    Dari sekian banyak film yang ia bintangi, Mikkelsen sering memerankan karakter antagonis. Karenanya, ia tampaknya cocok memerankan Grindelwald yang juga berkarakter antagonis.

    5. Colin Farrell

    COLIN FARRELLAKtor asal Irlandia, Colin Farrell. (INSTAGRAM/COLIN FARRELL)

     

    Aktor asal Irlandia ini sebetulnya sudah pernah memerankan karakter Grindelwald dalam Fantastic Beasts. Kala itu Grindelwald sedang menyamar menggunakan wajah Lord Percival Graves.

    Dengan catatan tersebut, Colin Farrell juga disebut-sebut sebagai calon terkuat pengganti Johnny Depp. Namun sayangnya, saat ini Farrell tengah sibuk membintangi film The Batman sebagai Penguin.

    Jadi, kira-kira siapa ya di antara kelima aktor tadi yang bakal jadi pemeran baru Grindelwald? Kita tunggu saja pengumuman resminya ya.

    Editor Team

    COMMENT