Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 14 2021

    5 Film Box Office Korea Selatan Pekan Ini, “No Time To Die” Teratas

    Hai Kawula Muda, tetap taati prokes saat nonton film di bioskop ya!

    Daniel Craig dalam film James Bond terbaru, No Time to Die. (INSTAGRAM)

    Tak banyak perubahan yang terjadi dalam posisi lima teratas Box Office Korea Selatan pekan ini. Hanya saja, Sang Chi turun peringkat seiring dengan berkurangnya jumlah layar.

    Bahkan pekan ini juga tidak didapati adanya kehadiran film baru.

    Berdasarkan data dari Dewan Perfilman Korea Selatan, berikut lima film box office pekan ini.

    1. No Time To Die

    no time to diePoster No Time to Die (INSTAGRAM/JAMES_BOND_NO_TIME_TO_007_DIE)

    Pekan ini No Time To Die telah tayang dibanyak negara di dunia dan masih merajai puncak tangga Box Office di Amerika.

    Di Korea, No time to Die dengan gagah berada di puncak box office dan berhasil menjual 416.980 tiket di 2.170 layar serta mengumpulkan 3,4 juta dolar AS atau sekitar Rp 48 miliar.

    Film No Time To Die bercerita tentang kondisi James Bond (Daniel Craig) yang kini menjalani kehidupan seperti manusia biasa setelah memutuskan pensiun dari MI6.

    Atas keputusannya itu, ia tak lagi menjadi andalan atau menyandang status agen spionase dengan kode 007.

    2. On the Line

    ON THE LINEFilm box office "On the Line". (INSTAGRAM/ON THE LINE)

     

    On the Line merupakan filma asal Korea selatan bergenre crime action. Film ini bertahan di peringkat kedua sejak pekan lalu dalam urutan box office Korea.

    On the Line mengisahkan tentan para korban phising yang dilakukan oleh para oknum tidak bertanggung jawab, termasuk mantan detektif Seo Joon (Byung Yo Han).

    Seo Joon dan keluarga yang mengalami tindak kriminal phising membuat kehilangan segalanya dan harus bekerja keras untuk menemukan pusat dari kelompok kejahatan voice phising di China.

    Di sana ia bertemu dengan Pro Kwak (Kim Moo-yul), sang dalang atau otak yang merencanakan voice phising.

    3. Miracle

    MIRACLEFilm box office "Miracle". (INSTAGRAM/MIRACLE

      

    Miracle merupakan film YoonA SNSD bertema healing yang menyejukkan. Menampilkan pemandangan alam yang masih asri, Miracle akan bersetting tahun 80-an.

    Film ini mengisahkan Joon-kyeong (Park Jung-min) pada 1988 yang tinggal di desa kecil yang dilewati rel kereta api namun tak memiliki stasiun.

    Hal itu membuat Joon-kyeong bermimpi desanya memiliki stasiun. Dia mencoba berbagai cara untuk membangun stasiun, termasuk menulis lusinan surat untuk presiden Korea Selatan.

    Miracle telah menjual 77.062 77.062 tiket di 688 layar pada pekan ini atau setara dengan 607,7 ribu dolar AS (sekitar Rp 8,6 miliar).

    4. Belle: The Dragon and the Freckled Princess

    BELLEFilm box office "Belle: The Dragon and the Freckled Princess". (INSTAGRAM/BELLE)

     

    Film fantasi sains animasi Jepang  yang ditulis dan disutradarai oleh Mamoru Hosoda ini diproduksi oleh Studio Chizu.

    Belle berkisah tentang kehidupan Suzu, siswi berusia 17 tahun yang hidup di dua dunia, yakni Jepang dan dunia virtual bernama U.

    Di dunia U, Suzu yang menggunakan nama Belle menarik perhatian berkat suara indahnya saat bernyanyi. Di sana pula, Belle bertemu makhluk misterius berbentuk naga.

    Pekan ini Belle: The Dragon and the Freckled Princess berhasil naik satu peringkat dengan menjual 25.349 tiket di 216 layar atau sekitar 208 ribu dolar AS (sekitar Rp 2,9 miliar).

    5 Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

    shang-chi and the legend of the ten ringsPoster film "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings" (MARVEL STUDIOS).

     

    Shang-Chi and the Legend of Ten Rings berkisah tentang manusia super bernama Shang-Chi (Simu Liu) yang sejak kecil dilatih oleh ayahnya Wenwu alias The Mandarin (Tony Leung), pemimpin organisasi the Ten Rings yang kuat.

    Ayahnya terobsesi menjadikan Shang-Chi begitu kuat dan tak bisa dibunuh. Meski begitu, Shang-Chi ingin memiliki kehidupan normal sebagai manusia biasa.

    Ia pun diberi kesempatan oleh Wenwu menjalani kehidupan itu selama sepuluh tahun.

    Ketika waktu yang diberikan telah habis, Shang-Chi memberontak. Ia kemudian menjadi buruan Wenwu dan harus melawan ayah serta kelompok yang telah melatihnya sejak kecil.

    Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings telah berhasil menjual 24.418 tiket di 444 layar, menghasilan 205 ribu dolar AS atau setara Rp 2,9 miliar pada pekan ini.

    Sejak tayang pada 1 September 2021, film ini telah menjual 1.730.042 tiket dan mengumpulkan 14,6 juta dolar AS (sekitar rp 207 miliar).

    Editor Team

    COMMENT