Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 16 2020

    5 Hal yang Terjadi pada BBMA 2020, tetapi Tidak Tayang di TV

    Kawula Muda, selalu ada sisi lain dari acara besar yang menarik untuk dibahas.

    Billboard Music Awards 2020. (BILLBOARD.COM)

    Billboard Music Awards 2020 telah usai digelar pada Kamis (15/10/2020) kemarin. Meski diselenggarakan di tengah pandemi dan tanpa penonton di lokasi langsung, acara tersebut berhasil menyuguhkan pertunjukan yang memukau melalui siaran langsung stasiun TV NBC.

    Di balik layar kaca, ada beberapa momen menarik yang terjadi selama berlangsungnya acara penghargaan musik tahunan itu.

    Dilansir dari Billboard, berikut rangkuman 5 hal yang terjadi di BBMA namun tak muncul dalam siaran TV.

    1. tWitch Ellen bicara soal BTS dan Billie Eilish

    STEPHEN BOSSPresenter sekaligus produser AS, Stephen Boss tWitch. (INSTAGRAM/STEPHEN BOSS)

     

    Stephen Boss atau yang biasa dikenal dengan nama tWitch, hadir di BBMA sebagai presenter. Dalam candaannya,  DJ yang baru saja diangkat sebagai co-executive producer untuk acara Ellen DeGeneres Show itu mengatakan bahwa dia sedang mencari artis yang potensial untuk mengisi acara talkshow tersebut.

    Secara spesifik, dia menyebut BTS dan Billie Eilish, di mana masing-masing dari kedua artis tersebut pernah beberapa kali hadir sebagai bintang tamu Ellen.

    2. Tanggapan Swae Lee saat tampil di BBMA tanpa penonton langsung

    SWAE LEERapper AS, Swae Lee. (INSTAGRAM/SWAE KEE)

     

    Swae Lee tampil bersama Kane Brown dan Khalid membawakan lagu Be Like That dari Dolby Theater, Los Angeles, untuk BBMA.

    Usai tampil, rapper asal Amerika itu mengungkapkan bagaimana caranya untuk tetap tampil maksimal di acara penghargaan tanpa penonton langsung akibat pandemi.

    “Aku hanya memikirkan para penggemar yang menonton dari rumah, apa yang mereka lakukan bersama keluarga dan teman-teman mereka. Aku berimajinasi (ketika tampil) dan membuat mereka menyala dalam imajinasi saya,” kata Swae Lee usai turun dari panggung BBMA.

    3. Luke Combs ternyata tidak pernah bertemu langsung dengan Garth Brooks

    LUKE COMBSPenyanyi AS, Luke Combs. (INSTAGRAM/LUKE COMBS)

     

    Fakta lain yang terungkap lewat BBMA adalah artis country terbaik BBMA, Luke  Combs, yang ternyata tidak pernah bertemu dengan Grath Brooks, penyanyi country yang menerima ICON Awards tahun ini.

    Hal tersebut cukup mengejutkan, mengingat keduanya merupakan sesama penyanyi country ternama.

    “Aku tidak tahu apakah aku bisa jujur. Aku sudah pernah memikirkan itu sebelumnya, dan memang  hal itu benar seperti yang kalian katakan,” kata Luke mengakui hal tersebut dengan malu-malu.

    4. Khalid beri bocoran tentang album barunya

    KHALIDPenyanyi AS, Khalid. (INSTAGRAM/KHALID)

     

    Setelah memenangi lima penghargaan di BBMA tahun ini, termasuk sebagai Top R&B Artist, Khalid membagikan informasi soal album barunya yang akan datang.

    “Bagiku (album) ini semacam evolusi. Aku merasa seperti benar-benar menyesuaikan diri dengan suaraku karena ini sesuatu yang berbeda bagi diriku sendiri. Aku suka ‘Free Spirit’ (album pertama) dan ‘American Teen’ (album kedua), tetapi album yang ini tidak ada bandingannya,”  kata Khalid tentang album ketiganya.

    5. Tanggapan Khalid tentang kolaborasi dengan Lizzo

    KHALIDPenyanyi AS, Khalid. (INSTAGRAM/KHALID)

     

    Berbicara tentang kemungkinan berkolaborasi dengan Lizzo, Khalid mengaku bahwa itu akan menjadi hal yang luar biasa. Khalid bahkan memberi pujian kepada pelantun Truth Hurts tersebut.

    “Dia memiliki kepripadian terbaik yang pernah ada. Dia Luar biasa, sangat baik, sangat rendah hati, dan sangat bersyukur,” tutur Khalid saat melontarkan pujiannya kepada Lizzo.

    Editor Team

    COMMENT