Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 01 2021

    5 Lagu K-Pop Versi Bahasa Inggris yang Cocok Didengarkan Saat Santai

    Kawula Muda, tak heran ya K-Pop bisa mendunia.

    Penampilan pertama Wendy bersama keempat member Red Velvet lainnya setelah hiatus, dalam konser tahun baru yang digelar SM Entertainment. (INSTAGRAM/RED VELVET)

    Lirik kebanyakan lagu K-Pop sudah pasti menggunakan berbahasa Korea. Tetapi, tak sedikit juga manajemen K-Pop yang mulai merilis versi Inggris lagu artis mereka untuk lebih memberikan banyak pilihan ke fans internasional.

    Berikut ini lima lagu K-Pop yang menggunakan bahasa Inggris, dilansir dari DetikHot.

    DAY6 - Congratulations

    DAY6 merilis lagu berbahasa Inggris pada salah satu single hits mereka yang berjudul Congratulations. Didominasi oleh melodi full band, lagu yang terdengar up beat ini memang lebih disukai versi Inggrisnya dibandingkan yang versi Korea.

    ITZY - Not Shy

    Tidak mau ketinggalan, girlband ITZY juga ikut merilis lagu dalam bahasa Inggris yang berjudul Not Shy. Lagu itu merupakan single utama dalam album dengan judul yang sama dan dirilis pada 2020.

    Single Not Shy dibuat versi Inggrisnya agar lebih memudahkan ITZY saat tampil di Billboard Global 2020 dan Billboard Global Excl. MV dari lagu ini pun terbilang unik karena menampilkan para membernya dengan karakter Zepeto.



    Red Velvet - Bad Boy

    Bad Boy merupakan salah satu single populer milik Red Velvet yang juga dibuatkan versi Inggrisnya. Bahkan versi bahasa Inggris lagu ini dijadikan sebagai track bonus dalam album terbaru Red Velvet, “Summer Magic”, yang dirilis musim panas ini.

    (G)-IDLE - Oh My God

    Oh My God milik (G)-IDLE merupakan title track dari album mereka yang dirilis pada 2020. Tidak hanya dirilis dalam versi Korea, lagu yang bercerita tentang perjuangan seseorang agar terbebas dari toxic relationship ini juga dibuat dalam versi Bahasa Inggris.

    Twice - More & More

    Twice memang terkenal sebagai girlgroup yang memiliki lagu dalam tiga bahasa yaitu Mandarin, Jepang dan Korea. Tetapi, pada 2020 mereka membuat sebuah gebrakan baru dengan merilis versi Inggris dari single More & More. Bahkan mereka sukses membuktikan bahwa versi Inggris dari single tersebut tidak mengurangi maknanya sedikit pun ketika dinyanyikan.

    Editor Team

    COMMENT