Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 20 2020

    5 Pasangan Second Lead di Drama Korea yang Bikin Baper!

    Kawula Muda, siapa pasangan second lead favorit kalian di drama Korea?

    Pasangan second lead populer dalam drama Korea. (INSTAGRAM)

    Selain pemeran utama, pemeran second lead alias pemeran utama kedua biasanya juga memikat penonton dengan jenis hubungan yang berbeda dari pemeran utama. Tak jarang, pasangan second lead justru memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan pasangan pemeran utama.

    Bahkan, banyak penonton drama dibuat baper alias terbawa perasaan dengan kisah cinta pasangan second lead dalam sebuah drama, seperti beberapa pasangan berikut ini.

    Jung Sa Ha dan Lee Chul San dalam Start Up

    Drama Start Up yang baru saja berakhir, membuat para pemerannya sukses mendapatkan sorotan dari para penggemar drama. Namun, satu yang dirindukan oleh para penonton selain para pemeran utama adalah pasangan Sa Ha (Stephanie Lee) dan Chul San (Yoo Soo Bin).

    Banyak penonton sebenarnya berharap agar mereka berdua memiliki kisah cinta yang lebih lama lagi. Cinta Chul San begitu polos dan menggemaskan ketika ia mecoba mendekati Sa Ha dan ingin membuatnya terkesan.

    Sementara itu, Sa Ha justru merasa ragu-ragu dan mencoba untuk tidak memiliki perasaan terhadap Chul San.

    Banyak yang menganggap kisah antara Chul San dan Sa Ha ini sering dialami oleh sebagian orang di dunia kerja.

    Sun Hee dan Malaikat Maut dalam Goblin

    DRAMA GOBLINPasangan second lead dalam drama "Goblin" yang dipetankan Yoo In Na dan Lee Dong Wook. (INSTAGRAM/TVN GOBLIN)

     

    Goblin sejauh ini merupakan salah satu drama Korea yang disukai oleh banyak orang karena jalan ceritanya yang bagus serta chemistry para pemeran yang sangat luar biasa. Salah satu pasangan yang paling dikenang dalam drama tersebut adalah Sun Hee (Yoo In Na) dan Grim Reaper alias Malaikat Maut yang diperankan oleh Lee Dong Wook.

    Sun Hee rela mengorbankan cintanya di kehidupan ini, sehingga raja yang akhirnya menjadi malaikat maut dapat membayar penebusan dosa untuk kesempatan cinta di kehidupan berikutnya. Kisah cinta mereka yang menyedihkan membuat banyak penonton jadi terbawa perasaan.

    Bahkan akhirnya demi dapat menyuguhkan akhir cinta yang bahagia, keduanya lalu dipertemukan kembali dalam sebuah drama berjudul Touch Your Heart.

    Myung Joo dan Dae Young dalam Descendants of the Sun

    Pasangan second lead lainnya yang juga sukses membuat baper adalah Myung Joo (Kim Ji Won) dan Dae Young (Jin Goo) dalam drama Descendants of the Sun.

    Ayah Myung Joo tidak menyetujui hubungan pasangan kekasih tersebut. Ia lalu memutuskan untuk mengirim Dae Young untuk sebuah misi yang kemungkinan besar dapat membuat keduanya putus.

    Di drama ini, Dae Young tidak perlu menunjukkan cintanya dengan lantang. Terlepas dari pertengkaran di antara mereka yang terus terjadi, Myung Joo tahu betapa besar cinta dan pengabdian Dae Young padanya. Inilah yang membuat karakter keduanya menjadi sangat menggemaskan.

    Bo Na dan Chan Young dalam The Heirs

    Siapa yang tidak menginginkan pacar seperti Chan Young (Kang Minhyuk)? Dia adalah remaja yang cerdas dan sederhana yang sangat memperhatikan pacarnya, Lee Bo Na (Krystal).

    Hubungan mereka sangat khas dan banyak remaja benar-benar bisa merasakan kisah cinta di antara keduanya.

    Apalagi ketika Lee Bo Na memperlihatkan rasa cemburu yang begitu besar ketika ia melihat Chan Young memberikan bantuan terhadap sahabatnya, yang kebetulan seorang perempuan berparas cantik. Siapa sih yang gak pernah cemburu seperti itu sama pacar?

    Hubungan cinta mereka yang sangat lucu dan menyegarkan membuat siapa pun yang menonton seakan mengingat kenangan masa pacaran saat masih remaja.

    Seo Dan dan Seung Jung dari Crash Landing on You

    Salah satu pasangan second lead yang cukup membuat penonton drama baper dengan kisah cinta mereka yang harus berakhir tragis adalah pasangan dari Seo Dan yang diperankan Seo Ji Hye dan Seung Jung yang diperankan oleh aktor Kim Jung Hyun dalam drama Crash Landing on You.

    Seo Dan dikenal sebagai sosok yang dingin, namun sebenarnya berhati hangat. Dia sukses membuat penonton merasa gemas ketika cinta mulai bersemi dalam hati.

    Belum lagi melihat sosok Seung Jung yang dikenal sebagai penipu andal dan justru merasakan jatuh cinta dengan Seo Dan, yang berbeda kewarganegaraan.

    Sayang, saat Seo Dan mulai merasa sayang dengan Seung Jung, kisah cinta mereka justru tak dapat bertahan lama dan berakhir tragis karena dipisahkan oleh maut.

    Jadi, siapa pasangan second lead yang menjadi favorit kalian?

    Editor Team

    COMMENT