Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 31 2022

    5 Seconds of Summer Siap Rilis 'Take My Hand' dan Umumkan Tur Terbaru!

    Kabar baik buat fans 5SOS!

    5 Seconds of Summer (5SOS)


    Lewat media sosialnya, grup 5 Seconds of Summer umumkan akan merilis “Take My Hand” pada Jumat (01/04/2022). Namun, belum diketahui apakah 'Take My Hand' adalah sebuah single atau album terbaru mereka.



    Walaupun begitu, band pop rock Australia tersebut telah mengkonfirmasi akan melakukan tur dunia yang dimulai pada 3 April mendatang di Dublin. Beberapa wilayah yang mereka kunjungi meliputi UK, Amerika, hingga Australia. 


    5 Seconds of SummerJadwal tur dunia 5 Seconds of Summer mendatang (INSTGARAM/5sos)

     

    Hingga saat ini, sekitar 52 tanggal dan kota tempat diselenggarakan tur tersebut telah diumumkan lewat media sosial mereka. Beberapa kota yang mereka kunjungi mulai dari London (6 April), Liverpool (9 April), Berlin (26 April), Frankfurt (4 Mei), Mexico (18 Mei), LA (16-17 Juni), Boston (9 Juli), Ney York (12-13 Juli), hingga Brisbane (2 Desember), dan ditutup di Sydney (9-10 Desember). 

    Sebelumnya, tur tersebut bertajuk 'Take My Hand World Tour' yang seharusnya berlangsung pada 11 Mei 2020 lalu di Belfast. Namun, dikarenakan pandemi, tur tersebut dijadwalkan ulang.

    Sementara itu, 5 Seconds of Summer baru saja merilis versi akustik dari single terbarunya, 'Complete Mess'. Single tersebut sebenarnya telah dirilis sejak awal Maret lalu dan menjadi single pertama band tersebut di tahun ini. 

    Studio album keempat mereka, CALM (akronim dari anggota band tersebut yakni Calum, Ashton, Luke, dan Michael), juga telah merayakan ulang tahun keduanya pada 27 Maret lalu. Sebelumnya, album yang rilis pada 2020 tersebut berhasil menduduki puncak chart musik di Australia hingga UK. 

    Editor Team

    COMMENT