Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 17 2020

    6 Fakta Menarik dari Hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn

    Kawula Muda, cari tahu yuk cerita di balik hubungan asmara Taylor Swift dan Joe Alwyn.

    Penyanyi Taylor Swift (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Penyanyi Taylor Swift (30) dan aktor Joe Alwyn (29) berhasil mempertahankan hubungan mereka tetap penuh misteri bagi para penggemarnya. Mereka sudah bersama selama tiga tahun lebih.

    Tentu saja ini berbeda dengan hubungan Swift sebelumnya. Kisah asmara Swift sebelumnya dengan para pesohor semacam Joe Jonas, John Mayer, Jake Gyllenhaal, Calvin Harris, atau Tom Hiddleston, mudah sekali diikuti.

    Kali ini, Taylor Swift benar-benar menutup pintu rapat-rapat dari sorotan kamera. Pelantun Love Story dan aktor Mary Queen of Scots ini selalu berhasil menghindar dari sorotan media.

    Para penggemar mencari informasi tentang mereka dari setiap lirik lagu terbaru sang penyanyi. Begitu juga dengan kehadiran mereka di sebuah acara, hingga unggahan di media sosial.

    Namun, tetap saja itu tak mudah. Saat menghadiri acara yang sama, mereka seringkali datang sendiri-sendiri, termasuk saat acara Golden Globe 2020, yang digelar Januari lalu.


    TAYLOR SWIFTTaylor Swift dan aktor Joe Alwyn. (TWITTER)

     

    Berikut ini beberapa fakta menarik tentang hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn.

    1Pertemuan pertama mereka diduga terjadi pada Met Gala 2016. Ketika itu, Swift masih berhubungan dengan Calvin Harris, yang tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

    Penggemar berspekulasi tentang hal ini berdasarkan lirik lagu Dress milik Swift. "Flashback when you met me / Your buzzcut and my hair bleached," bunyi lirik Dress.

    Dalam acara tersebut, Alwyn datang dengan potongan rambut cepak, sementara Swift dengan rambut pendek yang di-bleached blonde.

    2. Seperti sebelumnya, kehidupan asmara selalu memengaruhi Taylor Swift dalam berkarya. Penggemar lalu mulai mencari-cari dan berhasil menemukan beberapa kecocokan.

    Contohnya dalam lagu ...Ready For It? yang rilis pada 2017. Di video musik lagu ini terlihat angka 91 dengan jelas yang diyakini merujuk pada tahun kelahiran Alwyn, yaitu 1991.

    Selain itu juga ada adegan Swift memencet angka 2 dan 1 di keypad. Angka ini dihubungkan dengan tanggal kelahiran aktor Boy Erased tersebut, yaitu 21 Februari.

    3. Ed Sheeran yang merupakan sahabat Taylor Swift turut memberikan persetujuan.

    Dalam acara Capital London Breakfast Show, pelantun Shape of You tersebut menyebut bahwa Taylor dan Joe sedang jatuh cinta, dan menjaga hubungan mereka tidak menonjol.

    Alwyn dan Swift lalu menonton Ed Sheeran tampil di London's JIngle Bell Ball, sebulan kemudian.

    4. Pasangan ini tidak pernah mengunggah foto bersama di media sosial. Namun, mereka mengunggah foto tengah berpose di tempat yang sama persis, dengan perbedaan waktu hanya sehari, pada Mei 2018.

    5. Alwyn tak merasa keberatan jika menjadi inspirasi pembuatan lagu-lagu sang kekasih. Bahkan, kepada The Sunday Times, aktor kelahiran North London, Inggris, ini mengaku tersanjung.

    6. Alwyn muncul dalam film dokumenter Taylor Swift yang tayang di Netflix. Dokumenter ini tidak menceritakan tentang perjalanan cinta sang bintang pop. Namun, Alwyn sempat muncul.

    Bahkan, Taylor Swift secara terbuka mengaku tengah jatuh cinta dengan sang kekasih. Sang aktor juga muncul ketika Swift lari ke belakang panggung dan memeluknya setelah konser Reputation Stadium Tour.

    Editor Team

    COMMENT