Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 25 2020

    6 Hadiah Natal Spesial dari Para Idol untuk Penggemar, Termasuk Jimin dan V BTS!

    Kawula Muda, menyambut Natal para idol K-Pop ini berikan hadiah spesial untuk penggemar.

    Jimin dan V BTS memberikan kado Natal spesial untuk penggemar. (TWITTER)

    Natal tahun ini menjadi terasa berbeda karena dirayakan di tengah pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia.

    Jika biasanya malam Natal seluruh anggota keluarga dapat berkumpul bersama merayakan hari yang penuh akan kasih dan damai sukacita, kali ini banyak yang harus merayakan dengan penuh keterbatasan demi menekan penyebaran virus corona.

    Karena kondisi ini, maka para idol K-Pop memberikan hadiah spesial untuk menghibur hati para penggemar mereka yang tengah merayakan Natal.

    Berikut ini adalah deretan hadiah Natal dari para idol K-Pop untuk para penggemar setia mereka.

    Christmas Love - Jimin BTS

    Tahun ini Jimin BTS memberikan hadiah Natal untuk para penggemar dengan sebuah lagu spesial. Lagu Natal berjudul Christmas Love tersebut dirilis melalui kanal YouTube resmi BTS pada Kamis (24/12/2020).

    Spesialnya, lagu Christmas Love dibuat dan diaransemen sendiri oleh Jimin, dan dibantu Rabbit serta RM. Tak lupa Jimin juga menuliskan sebuah pesan khusus untuk para penggemar BTS yang disapa ARMY.

    "ARMY, halo ini Jimin. Apakah kalian sudah menerima hadiah Natal dariku?" kata Jimin.

    Dalam pesannya, Jimin juga bercerita bahwa ia mengingat kenangan yang menjadi favoritnya di masa kecil, ketika pertama kali melihat salju tebal turun.

    Jimin juga berharap agar para penggemar dapat membangkitkan kembali kenangan berharga yang pernah mereka miliki ketika mendengarkan lagunya tersebut.


    Hit it Off versi Natal - Park Ji Hoon

    Tahun ini, solois yang berada di bawah naungan Maroo Entertainment, Park Ji Hoon, memberikan hadiah spesial untuk para penggemar dengan merilis video dance practice dari single berjudul Hit it Off.

    Dalam video yang dirilis melalui kanal YouTube resminya, mantan member WANNA ONE ini memperlihatkan koreografi dari lagu yang menjadi single dalam album terbaru berjudul "Message".

    Bedanya, untuk menyambut Natal, Park Ji Hoon menghias ruang latihannya dengan dekorasi bernuansa Natal.

    Text Me Merry Christmas - Lee Suhyun AKMU dan Seungkwan SEVENTEEN

    Vokalis bersuara merdu Lee Suhyun AKMU juga memberikan kado Natal spesial untuk para penggemarnya. Kali ini ia memberikan video cover lagu berjudul Text Me Merry Christmas yang dipopulerkan oleh grup acapella asal Amerika Serikat bersama Kristen Bell bernama Straight No Chaser.

    Dalam video yang diuanggah dalam channel YouTubenya tersebut, Suhyun mengajak vokalis utama dari grup SEVENTEEN, Seungkwan. Kolaborasi dua penyanyi bersuara top ini tentu saja sangat tidak mengecewakan. Keduanya mampu dengan apik membawakan lagu Text Me Merry Christmas.

    Tell Me Baby - Super Junior

    Grup K-Pop senior, Super Junior, juga turut memberikan hadiah Natal spesial untuk para penggemar mereka, ELF. Pada Rabu (23/12/2020), mereka merilis video musik terbaru dari Tell Me Baby yang menjadi salah satu lagu untuk album ke-10 mereka, "The Renaissance".

    Berbeda dari video musik yang telah mereka rilis sebelumnya, MV Tell Me Baby dibuat dengan tampilan animasi yang menggemaskan dan penuh nuansa Natal.


    December 24th - Doyoung, Jungwoo, Renjun, dan Chenle NCT

    Diwakili oleh keempat member yaitu Doyoung, Jungwoo, Renjun, dan Chenle, NCT juga memberikan hadiah Natal untuk NCTzen berupa cover lagu milik d.ear yang berjudul December 24th.

    Dalam video musik yang dirilis pada 23 Desember 2020 tersebut, terlihat keempat member NCT tersebut duduk di sebuah ruangan yang dipenuhi dengan pernak-pernik Natal. Di lagu December 24th, keempat member memperlihatkan kemampuan vokal mereka yang diatas rata-rata.

    Lagu bernuansa jazz tersebut dinyanyikan dengan lembut dan indah, sehingga dinilai mampu membawa semangat Natal dan menghangatkan hati para penggemar.

    Snow Flower - V BTS

    Setelah rekan satu grup, Jimin, memberikan hadiah spesial Natal untuk para penggemar, kali ini giliran V yang  menghadiahi penggemar dengan lagu baru. Dengan suaranya yang berat namun merdu, V menyanyikan lagu berjudul Snow Flower yang mampu meluluhkan hati para penggemar.

    Lagu hasil kolaborasi V dengan Peakboy ini benar-benar membawa semangat Natal yang menghangatkan hati para pendengar.

    Merry Christmas, everyone!


    Editor Team

    COMMENT