Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 04 2020

    6 Idol K-Pop yang Terlahir dari Keluarga Kaya Raya, Bagian 1

    Kawula Muda, tidak semua Idol K-Pop memiliki kisah hidup yang memilukan. Ada juga idol K-Pop yang memang terlahir dari keluarga kaya raya. Siapa saja ya?

    Salah satu personel girlgroup BLACKPINK, Jennie. (INSTAGRAM/J)

    Tidak semua idol K-Pop berasal dari keluarga sederhana dengan kisah hidup yang memilukan. Ternyata ada pula idol K-Pop yang terlahir dari keluarga kaya raya dan hidup berkecukupan, salah satunya adalah Siwon Super Junior.

    Siwon adalah salah satu idol K-Pop yang dikenal terlahir dari keluarga kaya raya. Ayah Siwon adalah seorang CEO di perusahaan farmasi, Boryung Medicine, pada 2011. Bahkan, keluarganya memiliki supermarket terbesar di Korea.

    Siwon juga memiliki beberapa rumah atas namanya sendiri di Seoul. Karena kekayaan yang dimilikinya, para member Super Junior lainnya kerap menggoda Siwon, bahwa dia bisa membeli stasiun televisi dengan uangnya.  

    Selain Siwon, member Super Junior lainnya, yaitu Kyuhyun, juga berasal dari keluarga berada. Orangtua Kyuhyun menjalankan pusat pengajaran yang sangat populer di Korea. Bahkan, ayah Kyuhyun mendirikan akademi bahasa korea di Taiwan. 

    Tidak hanya dua member Super Junior saja yang diketahui terlahir dari keluarga tajir melintir. Berikut idol K-Pop lainnya yang terlahir dari keluarga kaya raya, seperti dilansir dari kpopmap.com

    Jennie BLACKPINK

    Di kalangan netizen Korea, sosok Jennie BLACKPINK disebut sebagai seorang chaebol atau konglomerat. Lahir di Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul, yang merupakan kawasan mewah di Korea Selatan, menjadi satu bukti bahwa Jennie terlahir dari keluarga kaya raya. 

    Sebelum menjadi trainee di YG Entertainment, Jennie sempat bersekolah di ACG Parnel College di Selandia Baru, yang terkenal dengan biayanya yang tidak murah. Bagi warga asing, sekolah tersebut menetapkan biaya sebesar 19,6 juta Won atau kurang lebih Rp 231 juta per tahunnya, pada saat itu. 

    Jennie juga pernah tertangkap kamera tengah mengendarai mobil mewah Porsche Cayenne dengan harga jual sekitar Rp 1,11 miliar. Kabar menyebutkan bahwa ibunda Jennie adalah seorang direktur dan memiliki saham di CJ E&M. 

    Mark GOT7

    Sebelum pensiun, ayah Mark diketahui bekerja sebagai seorang pengusaha yang sukses. Keluarga Mark bahkan memiliki rumah mahal yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. 

    Dari berbagai sumber, Mark diketahui pernah terbang dari Thailand menuju Swiss, hanya karena ingin melakukan snowboard. Bahkan untuk kegiatan sehari-hari, Mark selalu diantar oleh supir pribadi, atau akan mengendarai sendiri mobil SUV mewahnya ketika sedang tidak sibuk.

    Untuk bepergian dengan pesawat terbang, Mark akan mengambil tempat duduk kelas satu jika ia tidak menggunakan jet pribadi milik keluarganya.   

    Tzuyu TWICE

    Sebelum debutnya, orangtua Tzuyu dikabarkan telah menjalankan night market dengan sukses. Mereka kemudian berinvestasi sebesar 1,3 juta dolar AS di 3 rumah sakit bedah plastik.

    Memiliki banyak klinik dan rumah sakit estetika di Cina dan Taiwan, ibunda Tzuyu merupakan seorang pengusaha yang cerdas. Ia kemudian membuka banyak restoran di kota asal mereka di Korea, setelah Tzuyu mendapatkan ketenaran dan kesuksesan.

    Kepopuleran Tzuyu membuat para penggemar fanatiknya kemudian datang ke restoran miliknya tersebut, dan mengadakan banyak kegiatan.  

    (Bersambung)

    Editor Team

    COMMENT