Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 04 2020

    6 Idol K-Pop yang Terlahir dari Keluarga Kaya Raya, Bagian 2

    Kawula Muda, ini dia tiga idol K-Pop lainnya yang juga berasal dari keluarga kaya raya.

    Personel boygroup Exo dari Korea Selatan, Suho. (INSTAGRAM/SUHO)

    Terkenal dan sukses membuat beberapa idol K-Pop mampu mengubah kehidupa mereka, dari yang tidak memiliki apa-apa hingga bergelimang harta.

    Namun, ternyata tak semua idol K-Pop memiliki nasib yang kurang beruntung sebelum turun ke industri hiburan. Ada juga idol K-Pop yang ternyata sudah terlahir dari keluarga kaya raya.

    Kalau di artikel sebelumnya kita sudah membahas tiga idol dari keluarga kaya, berikut ini tiga lainnya.

    Suho EXO

    Leader dari EXO ini telah lama dikenal sebagai keturunan orang kaya. Keluarga Suho tinggal di salah satu apartemen yang berada di Apgujeong, yang dikenal sebagai salah satu kawasan elite di pusat kota Seoul.

    Ayah Suho adalah seorang profesor di sebuah universitas di Korea Selatan.   

    Sooyoung Girls Generation

    Sebagai salah satu member dari girlgroup ternama, Girls Generation, Sooyoung tampaknya tidak kaget dengan kepopuleran dan pendapatan besar yang diraihnya dari industri hiburan. Sooyoung berasal dari keluarga kaya raya, sehingga sudah terbiasa dengan kemewahan.

    Kakek Sooyoung adalah seorang arsitek ternama di Korea Selatan. Salah satu karya dari sang kakek adalah Seoul Arts Centre, bangunan yang cukup terkenal di seantero Korea. 

    Kakek Sooyoung bahkan membangun sebuah rumah megah nan mewah untuk keluarganya.

    Tak hanya sang kakek, ayah Sooyoung juga memiliki pendapatan yang besar karena ia merupakan pendiri sebuah perusahaan perdagangan.

    Sooyoung dipastikan akan menjadi salah satu pewaris dari kekayaan yang dimiliki oleh keluarganya tersebut. Bahkan pada 2014, Sooyoung pernah membeli sebuah rumah di wilayah Gangnam dengan harga yang fantastis.  

    Nichkun 2PM

    Salah satu member dari boygroup 2PM ini dikenal dengan julukannya sebagai pangeran dari Thailand. Julukan tersebut bukan tanpa alasan, karena Nichkun diketahui berasal dari keluarga kaya raya.

    Ibu Nichkun adalah CEO dari perusahaan farmasi pengimpor serta distributor dari Union Medical di Thailand, yang dibangun sejak 1976. 

    Nickhun merupakan lulusan dari Wanganui Collegiate School yang berada di Selandia Baru, satu sekolah dengan Pangeran Edward dari Inggris.

    Jadi sudah bisa ditebak kan berapa biaya sekolahnya? Wanganui Collegiate School menetapkan biaya sekolah per tahunnya mencapai 40 ribu dolar AS atau sekitar Rp 563 juta. 

    Editor Team

    COMMENT