Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 06 2020

    6 Idol Serba Bisa, dari Menyanyi hingga Akting

    Kawula Muda, enggak hanya ganteng, cantik, dan jago menyanyi. Ternyata para idol ini memiliki bakat lain yang bikin mereka jadi idol yang serba bisa. Siapa saja ya? Simak berikut ini.

    Penyanyi, aktris kenamaan Korea Selatan, Bae Suzy Miss A. (INSTAGRAM/SKUUKZKY)

    Menurut salah seorang penulis dan jurnalis New York Times, Jae Ha Kim, idola-idola berikut ini memiliki kemampuan yang mumpuni, karena unggul dalam dunia tarik suara, tari, dan juga akting.

    Bisa dikatakan, mereka ini menjadi ancaman terbesar bagi para idol lainnya. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak daftarnya berikut ini.

    V - BTS

    Suara serak yang khas ketika membawakan lagu-lagu lembut seperti Singularity, membuat V menjadi sosok yang memiliki peranan penting di pembagian vokal BTS.


    Tak hanya bersuara indah, V juga memiliki kemampuan yang baik dalam pertunjukkan tarian BTS. Kemampuannya di atas panggung sangat memukau dan berkarisma.

    Dalam dunia akting, V mampu menunjukkan bakatnya ketika bermain dalam drama Hwarang: The Poet Warrior Youth. V berperan sebagai Han Sung.


    Chanyeol - EXO

    Chanyeol menempati posisi sebagai rapper di EXO. Tetapi, jangan salah ya. Walaupun rapper, Chanyeol juga memiliki suara yang indah dan mampu bernyanyi dengan baik. Hal ini diperlihatkan Chanyeol saat meng-cover lagu John Legend, All of Me.


    Kemampuan dance Chanyeol juga tidak perlu diragukan lagi. Chanyeol mampu menunjukkan ekspresi lagu dengan baik, tak hanya lewat gerak tarian, tetapi juga dari mimik wajahnya.

    Chanyeol juga telah membuktikan kemampuan aktingnya dalam drama Memories of the Alhambra. Dalam drama tersebut Chanyeol mampu menunjukkan emosi yang baik dari seorang remaja yang ketakutan.


    D.O - EXO


    DO EXOVokalis utama EXO, D.O (INSTAGRAM/D.O EXO)

     

    Sebagai vokalis utama EXO, suara D.O sudah tidak perlu diragukan lagi ya. Enggak hanya jago nyanyi, D.O juga memiliki kemampuan menari yang baik.

    Kemampuan menari D.O tak hanya ditunjukkan pada saat EXO tampil di panggung, tapi juga ketika dia berperan sebagai penari tap dalam film Swing Kids.


    Selain film, D.O juga berakting dalam drama populer yang mendaulatnya sebagai pemain utama, yaitu 100 Days My Prince.

    Park Hyung Sik - ZE:A

    Park Hyung Sik adalah vokalis utama dari ZE:A. Suaranya yang mengagumkan dapat didengar di beberapa Original Soundtrack (OST) drama populer. Kemampuan menari Hyung Sik sudah tidak perlu diragukan lagi.


    PARK HYUNG SIKPark Hyung Sik, member dari boyband ZE:A. (INSTAGRAM/PARK HYUNGSIK)

     

    Dalam dunia akting, sosok Park Hyung Sik juga dikenal baik. Dia telah membintangi beberapa drama. Di antara peran yang dia mainkan dengan baik, chemistry-nya saat beradu peran dengan aktris Park Bo Young dalam drama Strong Woman Do Bong Soon, menjadi yang paling banyak menarik perhatian.


    IU

    Suara IU yang manis dan menenangkan membuatnya menjadi salah satu artis solo paling populer di Korea. Sebagai penyanyi solo, IU juga memiliki kemampuan menari yang sangat baik, seperti saat dia tampil membawakan lagu BBIBBI, yang memiliki koreografi mengesankan.


    Sama seperti dunia tarik suara, dalam dunia akting, IU juga sosok aktris yang sangat populer. Dia beberapa kali membintangi drama populer. Terakhir kemampuan aktingnya ditunjukkan dalam drama Hotel Del Luna, di mana dia dengan sangat baik memerankan karakter Jang Man Wol.


    Bae Suzy - Miss A

    Suzy dikenal sebagai maknae paling imut dan vokalis utama Miss A. Suzy langsung memukau para penggemarnya sejak melakukan debut dan tampil bak seorang malaikat di atas panggung. Suzy mampu bernyanyi dan menari dengan baik saat tampil bersama Miss A.


    Untuk dunia akting, nama Suzy kerap terpilih untuk menjadi pemeran utama wanita. Beberapa drama hits pernah dibintangi Suzy, di antaranya Dream High, Gu Family Book, Uncontrollably Fond, While You Were Sleeping, dan Vagabond.


    Editor Team

    COMMENT