Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 03 2022

    7 Daftar Film dan Series Netflix Indonesia yang akan Tayang Segera!

    Gak sabar buat nonton!

    WNI Waktu Netflix Indonesia (Instagram/netflixid)

    Netflix Indonesia secara resmi mengumumkan daftar film dan serial original Indonesia terbaru hasil kerja sama Netflix Indonesia dengan para sineas lokal ternama. Waktu Netflix Indonesia menjadi acara yang mewadahi pengumuman ini. 

    Daftar film dan serial yang akan hadir dan ditayangkan melalui Netflix ini mencakup berbagai genre mulai dari komedi hingga sci-fi thriller. Berikut daftar film dan serial yang akan dirilis oleh Netflix Indonesia:

    1. The Big 4

    Disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan ditemani oleh Johanna Wattimena sebagai penulis, film ini juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, Kristo Imanuel Marthino Lio, Michelle Tahalea, Budi Ros, dan Donny Damara. Film ini sendiri bercerita tentang seorang detektif yang patuh pada hukum dan sedang dalam penyelidikan kematian ayahnya. 

    Penyelidikan ini membawanya kepada sebuah pulau tropis dan menemukan fakta bahwa ayahnya sebenarnya adalah pemimpin kelompok pembunuh bayaran. Dikejar oleh musuh sang ayah, detektif ini terpaksa bekerja sama dengan para mantan pembunuh bayaran murid ayahnya dulu. 

    2. Dear David

    Film ini menceritakan tentang masa depan Laras sang murid cemerlang yang menjadi pertaruhan saat blog rahasia miliknya terbongkar dan fantasinya dibaca oleh seluruh sekolah. Disutradarai Lucky Kuswandi, film ini juga dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Emir Mahira dan Caithlin North Lewis.

    3. Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

    Masih satu semesta dengan “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”, film ini merupakan prequel dari film NKCTHI. Film ini mengikuti cerita cinta pasangan muda Narendra dan Aheng dengan latar belakang keluarga masing-masing yang jauh berbeda. Masih disutradarai dan ditulis oleh Angga Dwimas Sasongko, film ini akan dibintangi oleh Jourdy Pranata dan Yunita Siregar.

    4. Klub Kecanduan Mantan

    Serial yang disutradarai oleh Kuntz Agus dan Bambang Kuntara Mukti ini menceritakan lima orang yang terjebak dalam kisah cinta di masa lalu mendirikan kelompok untuk menyemangati satu sama lain. Serial ini juga dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Rachel Amanda, Agatha Pricilla, Andri Mashadi dan Hafizh Weda

    5. Komedi Kacau

    Disutradarai dan ditulis oleh komika/komedian ternama Indonesia, Raditya Dika, serial ini menceritakan tentang Panca, seorang yang sedang terpuruk tiba-tiba harus mengelola sebuah klub komedi sembari mempertahankan perkawinannya. Serial ini akan menghadirkan kisah di balik layar dunia komedi. 

    6. Gadis Kretek

    Berlatar belakang industri kretek Indonesia, serial ini menyajikan kisah romansa yang menyelami masa lampau dan masa kini di mana seorang pemuda berupaya mengabulkan permintaan terakhir sang ayah, seorang pengusaha kretek, untuk mencari Jeng Yah, perempuan dari masa lalunya. 

    Pada akhirnya berbagai karakter ini berhadapan dengan sejumlah luka di masa lampau dan rahasia keluarga yang lama terpendam. Disutradarai Kamila Andini dan Ifa Isfansyah serta ditulis oleh Tanya Yuson dan Ratih Kumala, serial ini akan dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Arya Saloka dan Putri Marino.

    7. Nightmare and Daydreams

    Serial Sci-fi thriller ini bercerita tentang fenomena aneh yang dialami orang-orang biasa dan berbagai plot yang pada akhirnya bertautan mencapai ujung yang dramatis. Film ini akan disutradarai oleh Joko Anwar, Upi Avianto, Randolph Zaini, dan Ray Pakpahan. 

    Keterlibatan Joko Anwar dalam film ini tidak berhenti pada sutradara saja namun juga sebagai penulis bersama dengan Tia Hasibuan, Rafki Hidayat, dan Pratiwi Juliani.

    Editor Team

    COMMENT

    Althea

    Mon, 10 Oct 2022

    terima kasih atas rekomendasinya! mampir dan cek web kampusku yuk! di https://walisongo.ac.id/