Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 03 2020

    7 Mantan Kontestan “Produce 101” yang Kini Sukses di Dunia Akting

    Kawula Muda, sukses debut bersama Wanna One dan I.O.I, ketujuh idol K-Pop ini juga sukses di dunia seni peran.

    Ong Seong Wu dan Park Ji Hoon, mantan kontestan program "Produce 101" yang kini dikenal juga sebagai seorang aktor. (TWITTER)

    Dari sekian banyak konstestan yang mengikuti program reality show Produce 101, hanya beberapa dari mereka yang akhirnya terpilih untuk memulai debut bersama grup  Wanna One dan I.O.I.

    Namun, usai debut mereka bersama Wanna One dan I.O.I, beberapa member justru beralih ke dunia seni peran. Kini, ketujuh idol K-Pop berikut ini justru semakin bersinar dengan menjadi seorang aktor dan aktris.

    Nama mereka bahkan lebih dikenal usai memasuki industri perfilman dan drama Korea. Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya.

    Lim Nayoung (I.O.I)

    Setelah sempat tergabung di I.O.I, Lim Nayoung kembali ke grup asalnya yaitu PRISTIN. Ia lalu memutuskan untuk menjadi seorang aktris dengan pindah ke Sublime Artist Agency. Nayoung melakukan debut sebagai aktris di drama Flower of Evil.

    Saat ini ia telah memiliki dua drama lain yang menunggu untuk ditayangan yaitu Summer Guys dan Romance Hacker.

    Kang Mina (I.O.I)

    HOTEL DEL LUNAPara pemain utama drama Korea, Hotel del Luna. (INSTAGRAM/HOTEL_DELUNA K-DRAMA)

     

    Kang Mina Gugudan juga memilih untuk menjajal dunia seni peran. Ia pernah bergabung dalam salah satu drama tvN bersama IU dan Yeo Jin Goo yang berjudul Hotel Del Luna. Setelah drama tersebut, ia kemudian beradu akting bersama rekannya di I.O.I, Lim Nayoung dalam drama Summer Guys, yang masih menunggu tanggal perilisannya.

    Lee Daehwi (Wanna One)

    Lee Daehwi yang saat ini aktif sebagai salah satu anggota boygroup AB6IX memulai debutnya sebagai aktor lewat sebuah web drama berjudul Yeonnamdong Global House. Meskipun ini adalah drama pertamanya, dia sukses mencuri perhatian penggemar.

    Kim Sejeong (I.O.I)

    Kim Sejeong merupakan salah satu mantan peserta Produce 101 yang kini sangat dikenal dalam berbagai drama Korea.

    Sejeong memulai debut sebagai seorang pemeran drama dengan membintangi School 2017. Tak tanggung-tanggung, untuk drama yang ditayangkan KBS tersebut, Sejeong berhasil mendapatkan peran utama.

    Debutnya sebagai seorang aktris berlangsung sukses. Ia mendapatkan banyak pujian serta cinta dari penonton drama. Kini, Sejeong tengah membintangi drama berjudul The Uncanny Counter, yang baru saja tayang beberapa waktu lalu.

    Park Ji Hoon (Wanna One)

    Park Ji Hoon memulai debut sebagai penyanyi solo pada Maret 2019. Ia lalu membuat comeback di dunia akting dengan berperan dalam drama JTBC, Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

    Banyak penggemar yang tidak mengetahui bahwa sebenarnya Park Ji Hoon adalah seorang aktor cilik sebelum ia menjadi penyanyi. Beberapa waktu lalu, ia membintangi drama Love Revolution.

    Jung Chaeyeon (I.O.I)

    Setelah penampilan dalam drama tvN pada 2016, Drinking Solo, Jung Chaeyeon langsung menerima banyak pujian atas kemampuan aktingnya.

    Hasilnya, Jung Chaeyeon berhasil mendapatkan peran utama di drama My First First Love yang dirilis oleh Netflix.

    Ong Seong Wu (Wanna One)

    Ong Seong Wu yang pernah menjadi bagian dari grup Wanna One, memulai debut sebagai aktor melalui drama yang tayang di JTBC berjudul Eighteen.

    Dalam drama tersebut, Ong Seong Wu memerankan karakter bernama Choi Joon Woo yang kesepian tapi berjiwa kuat. Ong Seong Wu mampu membawakan karakter Joon Woo dengan baik, termasuk adegan romantis bersama lawan mainnya, Kim Hyang Gi.

    Berkat perannya tersebut, Ong Seong Wu semakin banyak dilirik untuk bermain dalam beberapa drama. Terakhir, dia membintangi drama More Than Friends bersama dengan Shin Ye Eun dan Kim Dong Jun.


    Editor Team

    COMMENT