Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 17 2021

    8 April 2022: Jadwal Rilis Bullet Train, Film Terbaru Brad Pitt

    Semoga pandemi mereda biar jadwalnya gak ditunda ya, Kawula Muda!

    Brad Pitt dan David Leitch (NEWSWWC)

    Jadwal perilisan film Bullet Train yang dibintangi oleh Brad Pitt jatuh pada 8 April 2022. Tentunya, tanggal ini masih bisa berubah mengikuti perkembangan pandemi Covid-19.

    Film yang digarap oleh David Leitch ini adalah adaptasi dari sebuah novel dengan judul Maria Beetle yang ditulis oleh Kotaro Isaka. Novel ini menceritakan lima orang pembunuh bayaran yang memiliki kesamaan, termasuk membunuh di dalam kereta bullet train.

    Brad Pitt mendapatkan peran sebagai Ladybug, dan akan beradu akting dengan aktor-aktris terkenal lainnya yaitu Joey King sebagai Prince serta Aaron Taylor-Johnson sebagai karakter Tangerine.

    bullet train (1)Joey King dan Aaron Taylor-Johnson

     

    Selain itu, ada aktor dan aktris berdarah Jepang-Amerika yang akan ikut ambil bagian, yaitu Masi Oka dan Karen Fukuhara. Ada pula Zazie Beetz, Michael Shannon, Logan Lerman, Sandra Bullock, dan Lady Gaga yang turut meramaikan cast dari film ini.

    Untuk jalan cerita Bullet Train, Leitch memercayakan pada Zak Olkewicz, nama yang jarang didengar karena baru menulis naskah film Fear Street Part Two: 1978 yang dijadwalkan rilis Juli 2021.

    David Leitch pernah menggarap beberapa film ternama, termasuk Deadpool 2 (2018) dan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019) serta membantu penggarapan film John Wick (2014) bersama Chad Stahelski. Untuk trailer dan bocoran lainnya, ditunggu saja ya!

    Editor Team

    COMMENT