Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 01 2021

    8 Drama Korea Terburuk yang Pernah Ada, Bagian 2

    Kawula Muda, punya pengalaman nonton drama Korea yang jalan ceritanya enggak banget?

    Deretan drama Korea terburuk. (KOREABOO)

    Pernah enggak sih kalian merasa menyesal setelah nonton sebuah drama Korea? Bahkan kalau mendengar ataupun melihat judul drama tersebut langsung merasa ilfil?

    Tenang, kalian enggak sendirian. Karena memang enggak semua drama Korea bisa berakhir sukses seperti Vincenzo yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin baru-baru ini. Ada pula drama Korea yang dinilai buruk oleh sebagian penonton seperti yang dibahas di bagian 1 yaitu That Man Oh Soo, Fashion King, Playful Kiss, dan Detective Alice.

    Berikut ini bagian kedua dari 8 drama Korea terburuk yang pernah ada dalam beberapa tahun terakhir!

    Nail Shop Paris

    Serial drama bertemakan komedi romantis ini mengisahkan tentang Hong Yeo Joo (Park Gyu Ri), seorang penulis novel di internet yang memilih untuk bergaya seperti laki-laki agar dapat dipekerjakan. Dia kemudian berhasil masuk bekerja sebagai karyawan di sebuah toko buku terkenal yang hanya mempekerjakan pria tampan.

    Nail Shop Paris dinilai sebagai drakor terburuk karena tidak adanya chemistry yang baik di antara para pemerannya. Plot cerita yang tidak masuk akal serta jalan cerita yang melebar kemana-mana ikut membuat drama ini menjadi aneh.

    K-Pop – The Ultimate Audition

    Ji Seung Yeon (Go Eun Ah) memiliki mimpi menjadi seorang artis hip-hop. Sebuah kejadian yang tidak terduga akhirnya membuat dia berada di jalur yang tepat untuk mencapai mimpi tersebut.

    Namun, hanya ada satu masalah. Dia harus berdandan sebagai seorang laki-laki untuk bergabung dengan grup idola pria. Secara kebetulan, dia bertemu dengan Kang Woo Hyun (Park Yoo Hwan), seorang pemimpin grup populer M2, yang menyembunyikan kepribadian kasar di bawah senyuman manisnya.

    Drama ini banyak mendapat keluhan karena ending cerita yang mengecewakan. Beberapa karakter terlihat sangat menganggu, dan beberapa poin plot penting tidak pernah terjawab hingga drama berakhir.

    7th Grade Civil Servant

    Walaupun dibintangi oleh Joo Won dan Choi Kang Hee, bagi sebagian penonton drama 7th Grade Civil Servant sangat membosankan. Selain penulisan naskah yang buruk, penonton menilai chesmistry yang terjalin antara Joo Won dan lawan mainnya tidak terjalin dengan baik.

    Selain itu, akting pemeran yang sangat kaku, karakternya sangat konyol dan berubah-ubah, serta jalan cerita menjadi sangat membosankan adalah beberapa alasan drama ini dinilai buruk.

    Drama ini bercerita tentang dua orang mata-mata pemula yang harus putus ketika salah satu di antara mereka dipecat. Beberapa tahun kemudian, mereka kembali menjadi mata-mata untuk unit yang berbeda, sehingga harus menyembunyikan penyamaran mereka di kehidupan nyata.  

    Blade Man

    LEE DONG WOOKLee Dong Wook, aktor asal Korea Selatan. (INSTAGRAM/LEE DONG WOOK)

     

     

    Aktor pemeran drama populer berjudul Goblin, Lee Dong Wook, juga memiliki drama yang dinilai buruk oleh sebagian penonton yaitu drama berjudul Blade Man. Dalam drama tersebut, Lee Dong Wook berperan sebagai Joo Hong Bin yang menjalankan perusahaan video game.

    Karena sifatnya yang mudah sekali marah, para karyawan menjadi sangat takut kepadanya. Jong Hong Bin diceritakan dapat mengeluarkan bilah pisau dari punggungnya dan berlari secara brutal mengelilingi kota.

    Suatu hari Hong Bin pergi ke rumah sakit untuk menemui karyawan yang ia sakiti. Di sana, ia mencium aroma memabukkan datang dari seorang wanita bernama Song Se Dong yang diperankan oleh Shin Se Kyung.

    Drama ini dinilai sangat absurd, penuh omong kosong saat mendekati episode akhir, dan Hong Bin seringkali terlihat mengabaikan pedangnya untuk sementara waktu.

    Editor Team

    COMMENT