Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 28 2022

    9 Artis Indonesia Ini Pernah Masuk Majalah Forbes Karena Prestasi yang Membanggakan

    Hai Kawula Muda, artis idola kamu termasuk enggak nih?

    Agnez Mo, Maudy Ayunda, RIch Brian, artis Indonesia yang pernah masuk majalah Forbes. (INSTAGRAM)

    Baru-baru ini, Prilly Latuconsina dan Warren Hue masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022. Keduanya masuk dalam kategori Hiburan dan Olahraga bersama dengan atlet bulutangkis Apriyani Rahayu.

    Masuknya Prilly dan Warren ke dalam daftar majalah Forbes menambah jumlah artis Indonesia yang berhasil diakui prestasi dan kesukesannya oleh majalah bergengsi tersebut.

    Majalah Forbes adalah majalah bisnis dan finansial Amerika Serikat yang sudah berdiri sejak 1917. Forbes dikenal akan daftar-daftar perusahaan dan orang-orang terkaya di dunia. Mereka yang namanya tercantum dalam majalah forbes seolah mendapat pengakuan dunia tentang kesuksesan finansialnya.

    Berikut ini 7 artis Indonesia lainnya yang juga pernah masuk di majalah berskala internasional tersebut, dirangkum dari berbagai sumber.

    Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

    Pasangan artis yang juga sukses sebagai pebisnis ini didapuk oleh majalah Forbes untuk menjadi cover majalah mereka untuk edisi Februari 2022. Tampil dengan nuansa gelap, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut sebagai “The Sultan of Contents” di cover majalah tersebut.

    Prestasi ini tentu saja menuai banyak pujian dari para warganet termasuk juga rekan sesama artis.

    Rich Brian

    Musisi muda Rich Brian juga pernah tampil di cover majalah Forbes Asia. Namanya masuk dalam daftar tahunan Forbes 30 under 30 Asia 2018. Tidak hanya itu, nama Rich Brian kembali masuk dalam jajaran Asia’s 100 Digital Stars 2020.

    Merintis karier musiknya di Amerika, rapper fenomenal asal Jakarta yang memiliki nama asli Rich Chigga tersebut kini masuk jajaran selebriti yang berpengaruh.

    Ramengvrl

    Rapper, penyanyi, dan musisi asal Indonesia, Ramengvrl, juga sempat menghiasi cover majalah Forbes berkat prestasinya. Namanya juga masuk dalam daftar tahunan Forbes 30 under 30 Asia 2021. Ramengvrl merupakan sebuah nama panggung dari pemilik nama asli Putri Estiani. Dirinya sudah memiliki 10 single, 5 lagu kolaborasi, dan 1 album. Berkat karyanya, Ramengvrl berhasil menyabet penghargaan Anugerah Musik Indonesia pada 2018 dan 2019.

    Maudy Ayunda

    Maudy Ayunda memiliki segudang prestasi di usianya yang terbilang muda, yakni 26 tahun. Belum lama ini, pemain film Losmen Bu Broto ini masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2021, sebagai salah satu wanita yang memiliki minat tinggi terhadap pelestarian budaya.

    Agnez Mo

    Majalah Forbes menyoroti aktivitas Agnez Mo dengan sederet artis Hollywood. Namanya masuk dalam daftar Forbes Asia’s 100 Digital Stars 2020. Agnez Mo tergabung dengan beberapa selebritas Asia Pasifik lain seperti BTS, EXO, Red Velvet, Shah Rukh Khan, Arashi, hingga Chris Hemsworth.

    Raisa

    Raisa diberi kehormatan melengkapi daftar Forbes Asia’s 100 Digital Stars 2020. Konser di GBK pun menjadi salah satu tolok ukur Forbes buat memasukkan namanya ke dalam daftar tersebut. Daftar tersebut juga memperlihatkan jika mereka memiliki pengaruh besar terhadap masyarakat terutama melalui media sosial.

    Cinta Laura

    Forbes memasukkan nama Cinta Laura berkat prestasinya di bidang musik dan film. Selain itu, Cinta juga menjadi Brand Ambassador (BA) sejumlah brand ternama. Cinta Laura masuk dalam jajaran Forbes Asia’s 100 Digital Stars 2020 bersama Raisa dan Rich Brian.

    Editor Team

    COMMENT