Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 07 2022

    Ini Fakta Menarik Dishani Chakraborty, Dari Dibuang Orang Tuanya Hingga Jadi Calon Bintang

    Anak angkat "Raja Disko" Bollywood, Kawula Muda!

    Dishani Chakraborty kini sedang mengasah kemampuan aktingnya di New York, AS. (Instagram/dishanichakraborty)

    Nama aktor Mithun Chakraborty sudah tidak asing lagi di dunia Bollywood. Ia adalah pemegang gelar "Raja Disko" Bollywood yang menghibur orang-orang dengan keahliannya dalam akting dan menari selama lebih dari dua dekade.

    Ketiga putra Mithun, Mahakshay, Namashi, dan Ushmey juga terkenal, khususnya Mahakshay yang mengikuti jejak ayahnya sebagai aktor dan membintangi banyak film Bollywood. 

    Tapi tidak banyak orang yang tahu soal putri angkat Mithun bernama Dishani Chakraborty. Gadis cantik yang sedang meniti kariernya untuk menjadi bintang ini tengah menjadi sorotan banyak pihak. Berikut beberapa informasi menarik tentang Dishani Chakraborty!

    1. Diadopsi Mithun Chakraborty

    MithunMithun Chakraborty bersama ketiga putranya dan Dishani. (DNAIndia)

     

    Dishani Chakraborty ternyata memiliki kisah yang tragis semasa kecilnya. Ia diadopsi oleh Mithun dan istri keduanya, Yogeeta Bali, setelah ada berita tentang bayi yang dibuang orang tuanya di dekat tempat sampah. Kedua pasangan suami istri itu langsung mengurus dokumen untuk mengadopsi anak terlantar itu. Mereka lalu menamainya dengan nama Dishani Chakraborty.

    2. Mengejar karier akting


    dishani dan ayahnyaDishani juga mengikuti jejak sang ayah untuk berkarir di dunia akting. (DNAIndia)

     

    Dishani sangat mengagumi sosok sang ayah. Meskipun tertutup dari sorotan publik hingga sekarang, ia memiliki cita-cita untuk berkarier di dunia akting dan hiburan, mengikuti jejak sang ayah.

    3. Sedang mendalami akting di New York Film Academy


    DishaniDishani Chakraborty kini sedang mengasah kemampuan aktingnya di Amerika Serikat. (Instagram/dishanichakraborty)

     

    Untuk mencapai cita-citanya, Dishani saat ini sedang mengasah kemampuan aktingnya di New York Film Academy (NYFA), New York, Amerika Serikat. NYFA merupakan akademi perfilman yang terkenal dengan prestasi almamaternya dalam produksi film Hollywood.

    4. Debut akting di 2017


    HolysmokFilm pendek "Holy Smoke" tahun 2017, jadi debut akting Dishani. (IMDB)

     

    Dishani Chakraborty ternyata sudah melakukan debut akting melalui film pendek berjudul Holy Smoke yang rilis pada 2017. Film ini disutradarai oleh kakak Dishani, Ushmey Chakraborty. Ia juga membintangi film pendek berjudul Underpass (2018) dan Subtle Asian Dating with PBM (2019).

    Kini, Dishani menjalani hidup yang bahagia bersama pacarnya, Cody, di Amerika Serikat. Ia juga memiliki banyak pengikut di media sosial dan sering mengunggah foto yang kebanyakan adalah momen bersama keluarga Chakraborty.

    Editor Team

    COMMENT